Iri Hati Tak Terkendali, 5 Zodiak Ini Tak Suka Lihat Orang Lain Senang

JawaPos.com – Ada beberapa orang yang mudah sekali iri pada orang lain. Mereka tidak suka melihat orang yang bernasib lebih baik.

Celakanya, pada beberapa orang, kecemburuan tidak dapat dikendalikan. Secara astrologi, 5 zodiak ini mudah merasa cemburu dan tidak bisa mengendalikan perasaannya saat iri sudah muncul seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (7/2).

 

Virgo

Virgo ingin menjadi yang terbaik. Mereka ingin menjadi yang teratas dan dipenuhi dengan ambisi dan keinginan. Mereka merasa cemburu setiap kali seseorang lebih baik dan lebih sukses dari mereka.

 

Scorpio

Scorpio membutuhkan waktu untuk memercayai orang, sehingga mereka kerap merasa cemburu pada orang lain. Mereka terus-menerus merasa bahwa orang lain menyembunyikan sesuatu darinya, dan sering kali menyalahkan mereka secara keliru.

 

Leo

Leo sebetulnya cukup puas dengan hidup mereka. Mereka hanya cemburu ketika orang yang mereka cintai, terutama pasangannya, tidak memperhatikannya dan malah mencurahkan energinya untuk orang lain.

 

Aries

Aries sosok yang temperamental dan moody. Mereka cenderung merasa sangat cemburu saat melihat seseorang yang lebih baik dari mereka. Mereka memiliki temperamen dan bisa terbawa emosi serta cemburu.

 

Cancer

Cancer sering merasa cemburu. Tetapi setiap kali mereka merasa iri, mereka tahu bagaimana menyembunyikannya. Mereka menegaskan untuk tidak membiarkan orang lain tahu tentang perasaan mereka dan menyembunyikannya dengan mudah.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link