IRT Asal Jember Dobrak Penjualan Brand Kosmetiknya di TikTok

JawaPos.com – Kemajuan teknologi membuat banyak orang bisa melakukan apapun, termasuk memasarkan produk-produk bikinannya sendiri. Hal ini juga diterapkan oleh seorang ibu rumah tangga asal Jember, Jawa Timur bernama Zoevana Anandra Putri.

Punya ketertarikan di dunia kecantikan dan memiliki keinginan untuk membuat kulit wajah dan tubuh wanita Indonesia tetap glowing, Zoevana yang merupakan seorang Sarjana Kedokteran tersebut memulai peruntungannya dengan terjun ke dunia kosmetik.

Setelah bereksperimen dengan beragam bahan yang terinspirasi dari beberapa produk skincare yang ia gunakan, Zoevana akhirnya memasarkan brand kosmetiknya di bawah bendera ByZoe.

“Kami menjunjung produk dengan formulasi berkualitas dan komposisi terbaik. Diharapkan, produk kami bisa menjadi solusi dari masalah kulit,” ujar Zoevana dalam keterangan yang diterima.

“Kami terinspirasi untuk bisa menciptakan produk yang aman, berkualitas dan juga terjangkau yang bisa cocok di kulit laki-laki dan perempuan Indonesia,” sambungnya.

Gencarnya geliat online shop pun membuat Zoevana memutuskan membentuk tim yang bisa mendukung promosi marketing secara online.

Alhasil, Zoevana mengklaim, merek dagangnya tersebut kini menjadi salah satu brand yang dikenal oleh TikTok Shop di media sosial TikTok.

“Salah satu produk unggulan kami sudah terjual sebanyak 550.000 piece di TikTok. Dengan harga yang ekonomis dan sudah tersertifikasi BPOM dan Halal, kami berharap brand ini bisa menjadi brand yang lebih mendunia lagi,” harap Zoevana yang juga menjabat sebagai owner PT Zoe Lancar Barokah.


Credit: Source link