ISA Lombok FC Melaju ke Babak Semifinal Barcelona Football Festival 2023

ISA Lombok FC memastikan langkahnya ke babak semifinal Barcelona Football Festival 2023 yang berlangsung di Salou, Barcelona, Spanyol, Minggu (28/5). (BP/Istimewa)

BARCELONA, BALIPOST.com – ISA Lombok FC memastikan langkahnya ke babak semifinal Barcelona Football Festival 2023 yang berlangsung di Salou, Barcelona, Spanyol, Minggu (28/5). kepastian itu ditentukan usai Kadek Ken Juliarta dkk berhasil menjadi juara Group B.

Dikutip dari rilisnya, ISA Lombok FC meraih tiga kemenangan secara gemilang dan tanpa kebobolan satu gol pun. Tim pertama yang menjadi korban adalah tim asal Norwegia, Krakerey IL A, dilumat oleh Kadek Ken Juliarta dkk dengan skor telak 5-0.

Tim kedua yang menyusul nasibnya adalah tim asal Irlandia, Manortown United dengan skor telak 4-0 tanpa balas dan mengamankan posisi tim ISA Lombok FC untuk lolos ke babak semifinal. Tim ketiga yang harus menerima nasib serupa dengan dua tim lainnya adalah tim asal Perancis, US Gouvieux yang berhasil dikalahkan dengan skor akhir 3-0.

Gelandang Pulau Dewata Kadek Ken Juliarta, yang dipercaya sebagai play maker ini mengaku merasa nyaman bermain dengan rekan setimnya. “Kekompakkan kami sangat terasa sehingga saya pun senang mengalirkan bola ke siapa pun yang berada di posisi bebas tanpa ada rasa ragu sedikit pun. Semifinal kami akan berusaha lebih baik karena ini belum akhir dari perjuangan kami “ ujar Kadek Ken.

Pada babak semifinal yang akan berlangsung pada 28 Mei waktu setempat, ISA Lombok FC akan berhadapan dengan tim tangguh dari Belgia. (kmb/balipost)

Credit: Source link