Istri Pesulap Merah Lebih Takut dengan Wanita Penggoda Dibanding Teror

Istri Pesulap Merah Lebih Takut dengan Wanita Penggoda Dibanding Teror

JawaPos.com-Marcel Radhival alias Pesulap Merah mengakui dirinya kerap mendapat ancaman teror gara-gara membongkar praktik perdukunan. Ancaman yang diterima Marcel ada banyak macamnya. Salah satunya, dicari rumahnya oleh orang tak dikenal.

Namun, dia tak gentar. Pria yang pernah jadi driver ojek daring itu meyakini, praktik perdukunan berpotensi merugikan banyak orang, karena itu dia pun harus mengungkapnya, dan sadar dengan risikonya.

Mengenai ancaman yang datang kepadanya, Marcel mengetahui hal itu dari ketua RT tempat tinggalnya. Namun pihak RT memilih tidak memberi tahu lokasi tempat tinggalnya, lantaran orang tersebut tak dapat menjawab apa keperluannya mencari rumah Marcel Radhival.

Jika Marcel sudah kuat secara mental menghadapi segala kemungkinan yang mungkin akan terjadi, bagaimana dengan keluarganya, terutama istrinya? “Keluarga saya nggak khawatir. Istri juga ngggak,” seru Marcel saat ditemui di bilangan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (2/9).

Kendati tak khawatir dengan ancaman atas aksi Marcel Radhival membongkar praktik perdukunan, sang istri tetap memiliki kekhawatiran. Dia khawatir dengan banyaknya wanita yang mulai mendekati dirinya di media sosial.

“Istri mulai khawatir ke medsos karena mulai banyak nih, ‘wah ini idaman. Jangankan jadi yang kedua, jadi ke-14 pun siap.’ Sampai ada yang bilang kayak gitu,” kata Marcel Radhival. “Kayak saya live di TikTok cuma senyum di kamera, itu dijadiin video jedag jedug dan dikasih (emoticon) hati. Istri saya lebih khawatir sama itu dari pada ancaman teror,” imbuhnya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles