Isyana Sarasvati Sebut Konser Terakhir di Bali yang Paling Spesial

Isyana Sarasvati Sebut Konser Terakhir di Bali yang Paling Spesial

JawaPos.com – Tur konser Isyana Sarasvati berhasil digelar di sejumlah kota mulai di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Konser yang mengusung tajuk LEXICONCERT Live On Tour ini akan diparipurnakan dengan gelaran konser di Pulau Dewata pada Jumat (22/7) mendatang.

Saat berbincang dengan JawaPos.com dalam jumpa pers virtual Selasa (19/7), Isyana Sarasvati mengatakan konser terakhir di Bali termasuk yang paling spesial diantara 4 konser lainnya yang telah berjalan sejak bulan Juni 2022. Pasalnya, pada konser terakhirnya bintang tamu yang turut memeriahkan konser lebih banyak dibanding di sejumlah kota lain sebelumnya.

Beberapa diantaranya adalah penyanyi Raisa, Afgan, Rendy Pandugo, Gamaliel, Idgitaf, Teddy Adhitya dan lain lain. “Di Bali ini paling spesial sih karena guest star paling banyak. Elemen surprise selalu ada di konser,”kata Insyana Sarasvati.

Selain itu, Isyana secara spesial akan berkolabrorasi di atas panggung dengan musisi living legend yang selama ini menjadi tokoh idolanya. Isyana memang enggan menyebutkan nama secara jelas akan tetapi penyanyi yang memiliki akar musik klasik kuat itu hanya mau memberikan kisi-kisinya.

“Kisi kisinya, musisi living legend di Indonesia, musisi senior yang saya idolakan sudah lama banget. Dan akan berkolaborasi secara langsung di konser Isyana. Suatu kehormatan buat aku,” tutur Isyana Sarasvati.

Dengan jumlah bintang tamu lebih banyak dibanding di kota-kita lain, maka konser Isyana di Bali secara durasi dipastikan akan lebih lama yang akan memanjakan mata dan telinga para penonton sampai puas. Selain itu, sejumlah keseruan yang tidak terjadi di 4 kota sebelumnya juga akan dihadirkan oleh penyanyi 29 tahun dan tim dalam gelaran konser di Bali.

Isyana dan pihak promotor pun mempersiapkan konser pamungkas LEXICONCERTdengan sangat baik. Terbukti sudah sejak beberapa waktu lalu mereka mempersiapkannya lokasi di Bali. Setelah selesai konser di Surabaya, tim langsung bergerak ke Pulau Dewata.

Dan pada hari ini, Isyana rencananya akan terbang ke Bali supaya persiapan konser benar-benar matang sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk para penonton.

Isyana Sarasvati juga mengaku dirinya terus berinteraksi dengan teman-teman musisi pengisi acara membicarakan banyak hal, termasuk daftar lagu dan seperti apa lagu itu akan dihadirkan di atas panggung dengan kemasan yang ciamik.

“Aku terus tektokan sama kolaborator, dari segi musik aku latihan terus sama mereka. Kita juga bicara soal aransemen musik dan lain lain,” jelas Isyana.


Credit: Source link

Related Articles