Jadi Viral, Rusun Lokasi Syuting ‘Pengabdi Setan 2’ Diserbu Pengunjung

JawaPos.com – Suksesnya film Pengabdi Setan 2: Communion membawa dampak cukup besar. Orang-orang jadi penasaran akan rumah susun (rusun) terbengkalai selama belasan tahun dibiarkan tak berpenghuni yang menjadi lokasi syuting film arahan sutradara Joko Anwar tersebut.

Rupanya rusun yang menjadi lokasi syuting film Pengabdi Setan 2 adalah rumah susun Sumber Artha yang terletak di daerah Bekasi Jawa Barat. Orang-orang pun mulai mendatanginya dan mulai ramai terutama pada hari weekend kemarin. Kedatangan orang-orang ke lokasi syuting Pengabdi Setan 2 menjadi sumber rezeki bagi warga sekitar yang berjualan.

Sutradara Joko Anwar memberikan komentar rusun yang menjadi lokasi film Pengabdi Setan 2 mulai ramai dikunjungi oleh orang-orang. “Sudah ketahuan ya dimana rumah susunnya ? Saya tidak bisa melarang ya,” kata Joko Anwar kepada JawaPos.com, Selasa (9/8).

Sutradara berlatar belakang wartawan itu memberikan saran bagi orang-orang yang datang ke sana untuk berhati-hati. Bukan khawatir akan nuansa mistik di rusun tersebut, melainkan rumah susunnya masih belum rampung dan masih ada yang bolong.

“Kalau mau ke sana hati-hati saja kali ya soalnya kan belum jadi, dindingmya masih ada yang bolong. Bangunannya belum selesai 100 persen, masih 80 persen,” kata Joko Anwar.

Di media sosial mulai ramai postingan rumah susun Sumber Artha tempat lokasi film Pengabdi Setan 2. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @organizerluvisa. Dalam postingan berbentuk video, terlihat penampakan rumah susun dari luar sampai dalamnya.


Credit: Source link