Jakarta Auto Week 2022 janjikan berbagai promo menarik

Jakarta Auto Week 2022 janjikan berbagai promo menarik
Jakarta (ANTARA) – Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 menawarkan berbagai promo menarik untuk menggaet konsumen, mulai dari relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) hingga hadiah langsung.

“Industri otomotif Indonesia perlu terus menstimulus penjualan, oleh karena itu berbagai promo akan ditawarkan pada pameran Jakarta Auto Week,” ujar Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Yohannes Nangoi dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Beragam promo akan dihadirkan sepanjang pameran Jakarta Auto Week, mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0 persen, gratis biaya servis berkala, hingga hadiah langsung yang ditawarkan para peserta pameran.

Adapun deretan agen pemegang merek (APM) yang memastikan keikutsertaannya di ajang JAW 2022 yakni, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

Nangoi mengatakan pameran ini sangat dibutuhkan untuk terus mendorong dan menjaga momentum angka penjualan otomotif di Tanah Air.

Baca juga: Gaikindo tunda pameran otomotif Jakarta Auto Week

JAW 2022 juga akan menghadirkan berbagai lembaga pembiayaan yang akan memberikan beragam pilihan pembayaran untuk pengunjung, mulai dari tunai, hingga cicilan.

Bank Syariah Indonesia (BSI), Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, dan MUF Syariah akan memberikan berbagai penawaran, mulai dari kredit dan pinjaman dana tunai dengan bunga rendah, hingga diskon dengan angka yang menarik.

Pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit Hyundai Creta, hanya dengan melakukan transaksi sepanjang pameran berlangsung.

Promo dan berbagai kemudahan lain yang ditawarkan oleh para peserta menjadi sorotan utama pada pameran JAW.

“Sesuai dengan konsep yang Kami angkat yaitu ajang promo otomotif, Jakarta Auto Week dipastikan akan dipenuhi dengan berbagai promo yang hadir sepanjang pameran, baik dari para peserta maupun lembaga pembiayaan,” kata Ketua III Gaikindo sekaligus ketua penyelenggara Rizwan Alamsjah.

Baca juga: Presiden: Kebijakan PPnBM relaksasi industri otomotif saat pandemi

Rizwan menekankan bahwa JAW 2022 akan tetap diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat. Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa persyaratan.

Untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap dua kali dosis dan minimal satu kali dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

“Jakarta Auto Week akan diselenggarakan dengan kepatuhan terhadap prokes, dan selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengujung,” jelasnya.

Tiket JAW 2022 tersedia secara online pada aplikasi Auto360, yang dapat diunduh pada App Store dan Play Store, terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp50.000 dan tiket weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp70.000.

Informasi lebih lanjut tentang JAW 2022 dapat diperoleh melalui Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com.

Baca juga: Gaikindo: Jakarta Auto Week momen tepat untuk manfaatkan PPnBM

Baca juga: Pameran otomotif Jakarta Auto Week mundur sepekan

Baca juga: GJAW jadi momentum dorongan baru industri otomotif nasional

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles