Jangan Ditiru, 3 Zodiak Ini Sering Iri saat Melihat Orang Lain Sukses

JawaPos.com – Setiap orang punya hoki dan rezeki masing-masing. Oleh sebab itu, jangan pernah merasa iri dengan kesuksesan orang lain.

Berdasarkan astrologi, sifat seperti itu tidak dimiliki oleh sejumlah zodiak. Beberapa zodiak justru merasa tak suka dan uring-uringan jika orang lain lebih sukses atau berhasil dalam hidup. Dilansir dari Pink Villa, Jumat (8/10) berikut adalah 3 zodiak yang tak senang melihat orang lain sukses.

Pisces

pisces,
Ilustrasi zodiak Pisces. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Pisces sering muncul sebagai orang yang jahat dan terobsesi dengan diri sendiri. Sulit bagi mereka untuk melihat orang lain berhasil.

Apalagi ketika mereka masih berjuang untuk mencapai tahap tertentu, Pisces pasti merasa kesal. Mereka mungkin merasa cemburu, dan seringkali mencoba menghalangi kesuksesan orang lain.

Sagitarius

Ilustrasi zodiak Sagitarius. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Sagitarius termasuk yang tidak senang dengan kebahagiaan orang lain. Mereka akan mencoba yang terbaik untuk menurunkan motivasi orang lain.

Sagitarius membuat orang lain berhenti untuk mengejar mimpinya. Mereka dapat dengan mudah menyesatkan orang menuju kegagalan. Hal itu membuat Sagitarius merasa puas.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Scorpio adalah orang yang sulit dipahami. Mereka tak suka melihat orang lain sukses. Mereka mungkin tampak sangat manis di luar, tetapi jauh di lubuk hati mereka itu palsu.

Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk menjatuhkan orang lain. Mereka berusaha untuk tidak membiarkan orang lain merasakan kesuksesan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link