Jangan Sedih, 3 Zodiak Ini Bakal Hadapi Masalah di Bulan Oktober

Jangan Sedih, 3 Zodiak Ini Bakal Hadapi Masalah di Bulan Oktober

JawaPos.com – Bergantinya bulan menjadi Oktober harus menjadi penambah semangat. Yakinlah bahwa masa depan pasti lebih cerah. Sekalipun sedang menghadapi masalah, cobalah untuk fokus menyelesaikannya.

Dilansir dari Bustle, Jumat (2/10), Penulis Astrologi Nina Khan menjelaskan ada 3 zodiak di bulan Oktober yang menghadapi sejumlah masalah. Karena itu, cobalah untuk menyelesaikan satu persatu maslaah tersebut agar tercapai jalan keluarnya.

1. Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Bulan ini akan menghantam Gemini lebih keras daripada beberapa zodiak lainnya. Gemini terasa sangat sibuk dan berantakan dalam kehidupan sehari-hari. Kondisi ini akan sangat sulit bagi Gemini untuk mengatur waktu.

Gemini harus tetap ingat. Ini saat yang tepat untuk memprioritaskan kesehatan dan kebugaran. Jadi luangkan waktu lebih banyak waktu untuk istirahat, menjaga diri sendiri, dan perlahan merencanakan masa depan. Sederhanakan rutinitas dan tunda apa pun kecuali penting.

2. Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Keinginan Virgo untuk sukses mengatur segala sesuatunya sedang diuji. Ayo lebih detail dan teliti lagi. Sehingga tidak langsung mengambil kesimpulan yang salah. Karena miskomunikasi dan kebingungan akan mengaburkan otak Anda.

Jauhi gosip dan hindari bicara salah pada orang lain. Rahasia bisa saja meluncur ke permukaan jika Amda salah bicara. Tetaplah bijak dalam mengeluarkan lisan.

3. Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Scorpio sedang terbawa oleh pikiran emosional. Seolah sedang bingung pada diri sendiri dan pilihan yang diambil. Scorpio memang makhluk yang kompleks dan terus berkembang.

Maka untuk mengatasinya, cobalah untuk tidak menghabiskan terlalu banyak waktu memikirkan omongan orang lain. Tak perlu diambil pusing. Tetap jujur ​​pada diri sendiri dan jangan pernah ragu dengan kemampuan pribadi.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles