Jasa Anti Rayap di Jakarta yang Profesional Hanya di Fumida

by

in

Butuh Jasa Anti Rayap Berpengalaman di Jakarta ? Hubungi FUMIDA 0822-1177-1166/ 0822-1123-1123. BERPENGALAMAN dan PROFESIONAL.

JawaPos.com – Rumah adalah tempat tinggal yang diharapkan dapat memberikan kenyamanan serta rasa aman bagi siapapun yang tinggal di dalamnya. Dengan berbagai keindahan interior serta furnitur di dalamnya yang menambah nilai estetik pada sebuah rumah, kenyamanan pasti akan didapatkan. Namun apa jadinya jika furnitur dengan harganya yang sangat mahal tersebut menjadi sangat rapuh dan mudah rusak ketika disentuh atau tidak sengaja tertekan oleh jari.

Furnitur Anda yang mahal dapat dengan mudah dirusak oleh koloni rayap yang menyerang secara bersamaan. Tidak adanya proteksi terhadap serangan rayap juga akan menyebabkan kerusakan pada plafon, kusen, kitchen set dan benda apapun yang berbahan kayu. Maka dari itu sangat penting bagi Anda untuk mencegah serangan rayap dengan cara memproteksi bangunan Anda dari rayap menggunakan jasa anti rayap profesional.

Cegah serangan rayap sekarang juga hanya dengan menghubungi FUMIDA. Fumida hadir membawa solusi tepat untuk menyelesaikan masalah rayap pada bangunan Anda. Seluruh teknisi Fumida telah memiliki banyak pengalaman serta pelatihan untuk meningkatkan performa agar tetap profesional dalam mengendalikan rayap dengan metode serta SOP yang tepat dan ketat. Fumida juga secara resmi tergabung dalam Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) yang merupakan asosiasi resmi pengendali hama di Indonesia.

Alasan Mengapa Pilih Fumida untuk Jasa Pembasmi Rayap di Jakarta?

Jangan ragu untuk memilih Fumida sebagai partner Anda dalam menjaga keamanan bangunan dari serangan rayap. Berkut ini adalah kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Fumida.

• Memiliki Legalitas yang lengkap serta izin pest control dari Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta
• Teknisi Fumida memiliki sertifikat dari Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI)
• Fumida menggunakan Chemical yang terdaftar di Kementan (Kementerian Pertanian), dan memiliki Material Safety Data Sheet (MSDS)
• Peralatan yang canggih serta memiliki waktu maintenance berkala
• Jika selama 3 tahun indikasi serangan rayap ditemukan kembali maka FUMIDA akan memberikan treatment tambahan tanpa dikenakan tambahan biaya
• Gratis survey ke lokasi Anda dari FUMIDA, konsultasikan masalah rayap pada bangunan Anda dengan para Expert hama Fumida.

Harga Jasa Pembasmi Rayap Jakarta Fumida

Harga jasa anti rayap di Jakarta dapat dihitung setelah survei ke lokasi bangunan Anda. Kisaran harga jasa anti rayap Fumida adalah Rp25.000-35.000/m2 yang akan dikalikan dengan total luas bangunan Anda, apabila luas bangunan Anda dibawah 100m2 dikenakan biaya minimum cost Rp 3.500.000,-.

Cara Pesan Jasa Pembasmi Rayap Jakarta Fumida
Basmi rayap dan cegah serangan rayap di masa depan dengan menggunakan jasa anti rayap profesional dan berpengalaman hanya di Fumida. Hubungi sekarang juga untuk menjadwalkan survey ke lokasi Anda dan konsultasikan masalah rayap di bangunan Anda sekarang juga. Untuk informasi pemesanan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Customer Service Fumida di 0822-1177-1166 (HP 1) / 0822-1123-1123 (HP 2).

Segera lindungi properti berharga Anda agar terbebas dari serangan koloni rayap.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM


Credit: Source link