Jawaban Kocak Arie Kriting Saat Ditanya Soal Jenis Kelamin Anak

JawaPos.com – Arie Kriting dan Indah Permatasari kompak merahasiakan jenis kelamin buah hati pertama mereka yang lahir pada Kamis (1/9) di salah satu rumah sakit di bilangan Tangerang, Banten. Saat ditanya soal jenis kelamin buah hatinya, sang komika malah memberikan jawaban kocak dengan ekspresinya yang lucu seolah sedang berkomedi.

“Jenis kelaminnya bagus banget, terlihat dengan sangat jelas. Oh,ada jenis kelaminnya terlihat sangat jelas,” ucap Arie Kriting di Mandaya Royal Hospital, Tangerang, Sabtu (3/9).

Bukan hanya jenis kelamin anak yang dirahasiakan. Arie Kriting dan Indah Permatasari juga merahasiakan nama untuk buah hatinya. Ditanya soal alasan merahasikan nama, lagi-lagi Arie Kriting menjawabnya dengan nada guyonan.

“Selama data kependudukan kita tidak aman,”katanya sambil tertawa.

Dia lantas mengaku sebenarnya tidak bermaksud merahasiakan nama buah hatinya. Dia masih menyimpannya sementara waktu sampai nanti tertera pada akta lahir. Karena jika sudah tercantum dalam akta kelahiran tidak mungkin terjadi perubahan lagi.

Arie Kriting dan Indah Permatasari awalnya menginginkan persalinan anak pertama mereka berlangsung normal. Namun karena satu dan lain hal, Indah harus melaksanakan persalinan melalui operasi caesar.

Sejak awal masuk rumah sakit, mereka sudah memberi tahu keluarga dan sejumlah teman dekat. Dengan harapan mereka turut mendoakan agar proses persalinan berjalan lancar tanpa ada masalah apapun.

Pada Kamis (1/9) sekitar pukul 17.56 WIB, anak pertama Arie Kriting- Indah Permatasari terlahir ke dunia. Si kecil lahir dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 49 centimeter. “Prosesnya cepat. Masuk ruang operasi pukul 17.30, terus pukul 18.00 kurang sudah lahiran,” beber Arie Kriting.

Editor : Mohamad Nur Asikin


Credit: Source link