Jelang akhir Tahun, Berikut 4 Tips Beri Hadiah untuk Orang Tersayang

Jelang akhir Tahun, Berikut 4 Tips Beri Hadiah untuk Orang Tersayang

JawaPos.com – Akhir tahun memang paling tepat dihabiskan dengan orang tersayang. Baik itu bersama keluarga maupun pasangan. Nah, untuk melengkapi kebahagiaan, tak ada salahnya memberikan hadiah.

Yup, memberikan hadiah tak harus menunggu hari ulang tahun seseorang. Untuk momen akhir tahun, hadiah bisa diberikan sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan terhadap orang tersayang atas apa yang sudah dilakukannya selama setahun.

Terlebih di tengah pandemi, ketika libur akhir tahun tak bisa kemana-mana, hadiah bisa menggembirakan hati seseorang. Lalu apa saja sih yang harus diperhatikan saat mempersiapkan hadiah?

Dari keterangan yang diberikan Charles & Keith, ada beberapa langkah yang perlu diperhatikan agar saat memberikan hadiah lebih tepat dan bermakna.

1. Cari Tahu Kebutuhan dan Kesukaannya

Ketika memberikan seseorang hadiah, pasti ingin pemberian tersebut selalu digunakan dan bermanfaat. Nah, sebelum membeli hadiah, cari tahu dulu apa yang dibutuhkan atau kesukaannya.

Misalnya, jika pasangan Anda perempuan karir yang kini sudah masuk kantor lagi, tak ada salahnya memberikan tas. Berikan tas dengan sentuhan maskulin dengan tali rantai.

Atau bisa berikan tas Woven Single Handle Bucket Bag yang elegan untuk melengkapi hari-hari akhir tahun yang lebih rileks dan toned down. Tas ini nyaman digenggam di tangan untuk menemani acara minum teh atau afternoon cocktail.

2. Pilih yang Stylish

Selain sisi manfaatnya, tak ada salah mempertimbangkan bentuk desainnya. Cobalah pilih yang stylish, apalagi jika ingin memberikan sepatu atau sandal. Atau Anda bisa kembaran dengan sang ibu. Terlebih akan ada Hari Ibu di bulan Desember.

Salah satu yang sedang tren saat ini adalah koleksi Croc-Effect Clear Strap Mules. Alas kaki ini muncul dengan tali transparan serta alas bermotif animal print melengkapi kesan modern namun tetap rileks.

3. Bungkus dan Hias dengan Cantik

Hadih akan terlihat lebih menarik jika dibungkus dengan cantik. Bukan sekadar terlihat bagus, tapi ada nilai ketulusan dan kesungguhan dalam menyiapkan hadiah. Seseorang pasti memberikan perasaan tulusnya ketika membungkus kado. Ada cinta di dalamnya!

4. Sertakan Ucapan Personal

Sertakan ucapan personal di dalam hadiah. Ucapan yang bisa menguatkan hubungan Anda dengan pasangan atau keluarga. Setidaknya dengan kata-kata personal, Anda membuat yang diberi hadiah lebih berharga dan bersemangat.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link

Related Articles