Jelang Konser BLACKPINK, Muncul Beruang Krunk di GBK

JawaPos.com – Konser BLACKPINK dilangsungkan pada hari ini, Sabtu (11/3), dan besok, Minggu (12/3), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Area GBK mulai dipadati oleh banyak orang sejak siang, sebagaimana terlihat dalam sejumlah unggahan di akun media sosial.

Salah satu yang menarik perhatian adalah munculnya Krunk, tokoh beruang yang diciptakan oleh YG Entertainment. Dalam video yang beredar, Krunk tampak bernyanyi dan menari bersama ratusan para penggemar BLACKPINK. Ini seolah menjadi semacam pengantar untuk menyambut konser pada malam ini.

Krunk dan ratusan orang lainnya terlihat seru-seruan menari dan menyanyi membawakan lagu milik BLACKPINK berjudul How You Like That, rilisan tahun 2020 silam. Mereka tampak sangat bersemangat beraksi untuk sekedar seru-seruan.

“Semangat panas-panasan krunk. #BORNPINKinJAKARTA,” cuit pemilik akun Twitter @fitriNduk.

Sosok krunk yang lucu dan menggemaskan memang banyak disukai oleh para penggemar K-pop. Di GBK sendiri, ia menjadi rebutan untuk menjalani sesi foto bareng.

Dalam video unggahan akun Twitter @honorslisa, ada momen petugas memberikan kesempatan untuk foto bareng. Krunk pun langsung dikerubungi oleh para penggemar BLACKPINK.

Konser yang mengusung tajuk BLACKPINK WORLD TOUR (BORN PINK) JAKARTA ini digelar selama dua hari berturut-turut di Jakarta pada tanggal 11-12 Maret 2023. Konser dihelat sebagai bagian dari promosi album Born Pink yang secara resmi dirilis pada 16 September 2022 lalu.

Konser malam ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Namun, khusus bagi pemilik tiket VIP bisa mendapatkan akses khusus saat soundcheck dilangsungkan pada pukul 16.00 WIB.


Credit: Source link