Jelang Nataru, Antis Bersama Menparekraf Bagikan Healthy Kit di Soetta

by

in

JawaPos.com – Jelang memasuju Liburan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), segala persiapan terhadap lonjakan pemudik dan juga pengetatan protokol kesehatan terus dilakukan, terutama disektor publik transportasi, salah satu nya transportasi udara.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Parekraf), Sandiaga Uno datang meninjau persiapan bandara dan penerapan protokol kesehatan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta didampingi Direktur SDM PT Angkasa Pura II, Ajar Setiadi, Executive General Manager (EGM) Bandara Soekarno-Hatta Agus Haryadi, Direktur Operasional PT Angkasa Pura II, Muhammad Wasid, dan Staf Ahli Menparekraf Bidang Manajemen Krisis Henky Manurung dan Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira pada Minggu, 19 Desember 2021.

“Hari ini saya melakukan peninjauan dari Terminal 2 hingga Terminal 3 Bandara Soetta agar protokol kesehatan dipatuhi secara ketat dan disiplin serta integrasi dengan aplikasi Pedulilindungi, seperti kita ketahui arahan dari pemerintah bahwa dengan tidak diberlakukannya PPKM level 3, aturan dari pengetatan disiplin harus kita pastikan dan ini tentunya butuh bantuan semua pihak tidak hanya pemerintah, stakeholder pariwisata, hingga masyarakat yang harus patuh,” ungkap Menparekraf RI.

“Kami menggagas Geber Parekraf Peduli yang salah satunya difasilitasi oleh Enesis Group. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan ini. Kita tidak bisa bekerja sendiri harus merangkul seluruh lini usaha,” tambah Menparekraf RI.

Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira menjelaskan bahwa pada hari ini Enesis Group melalui Antis Hand Sanitizer membagikan healthy kit kepada para pengguna transportasi udara agar perjalanan mereka aman dan sehat. “Tahun lalu, kami melakukan hal yang sama dengan PT Angkasa Pura II, dan tahun ini kolaborasi dengan Kemenparekraf kami pun konsisten untuk terus melindungi dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia” ungkap Ryan.

Healthy kit ini diharapkan berkontribusi sebagai salah satu upaya perketatan protokol kesehatan dalam rangka perjalanan pada masa pandemi Covid-19 periode Nataru. Healthy kit itu sendiri berisikan Masker, Antis Hand Sanitizer, Plossa Eucalyptus, Vitamin Amunizer.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM


Credit: Source link