Jelang Persalinan, Ria Ricis Rombak Kamar Tamu untuk Bayi

JawaPos.com – YouTuber Ria Ricis dan suami, Teuku Ryan, tengah bersiap untuk menyambut kehadiran calon buah hati pertama yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Salah satu persiapan untuk menyambut si kecil adalah dengan mempersiapkan kamar khusus bayi.

Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak menambah kamar khusus untuk buah hatinya di rumah. Pasangan yang menikah pada 12 November 2021, memilih memodifikasi kamar tamu sebagai kamar bayi yang akan ditempati buah hatinya nanti.

“Tentu konsepnya girly banget. Anaknya kan Insya Allah perempuan ya, kita desain kamar bayi yang lucu,” kata Ria Ricis saat ditemui di bilangan Jakarta Timur Minggu (19/6).

Saat ini dekorasi ruangan untuk calon buah hati Ria Ricis- Teuku Ryan masih dalam proses pengerjaan. Mereka mengaku akan memberikan sedikit bocorannya ketika kamar bayinya sudah rampung nanti.

Saat ini usia kehamilan Ria Ricis sudah mulai memasuki 33 minggu. Adik Oki Setiana Dewi itu rajin berolahraga karena ingin persalinan calon buah hati pertamanya berjalan melalui proses persalinan normal.

“Aku pengin banget normal,” kata YouTuber dengan jumlah subscriber 30,2 juta.

Ria Ricis lebih lanjut mengatakan, sebenarnya persalinan normal atau caesar sama-sama perjuangan sekaligus pengorbanan berat bagi seorang ibu. Baginya, melahirkan dengan metode apapun tidak mengurangi totalitas perjuangan seorang ibu dalam melahirkan si kecil.

“Mau normal atau caesar sebenarnya sama-sama perjuangan yang sangat berat ya. Keduanya baik, tapi selagi bisa normal, tubuhnya mampu, aku pengin normal,” tuturnya.

Ria Ricis siap dengan melahirkan caesar apabila ada kondisi medis yang tidak membolehkannya melakukan caesar. Bagi Ricis yang terpenting terbaik untuk dirinya dan juga calon buah hati.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link