Jess No Limit Lamar Sisca Kohl Lewat Prank Dinner Romantis

Jess No Limit Lamar Sisca Kohl Lewat Prank Dinner Romantis

JawaPos.com – Jalinan asmara pasangan kekasih gamer Jess No Limit dan konten kreator Sisca Kohl memasuki babak baru. Mereka melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan menggelar acara lamaran romantis.

Jess No Limit melamar Sisca Kohl dengan cara tak biasa didahului oleh prank. Berawal dari Jess mengajak Sisca Kohl makan malam bersama romantis guna memenuhi permintaan penggemar.

“Dinner romantis bersama ayangku Sisca Kohl. Karena waktu itu ada yang komen minta kita bikin konten dinner romantis. Terus waktu itu kirim ke aku kan?,” kata Jess No Limit yang langsung dibenarkan Sisca Kohl, dalam video YouTube Jess No Limit.

Dinner romantis prank ini dibuat tidak asal asalan. Semua ditata rapi, prfect dengan dekorasi bunga-bunga untuk menambah suasana romantis. Penataan bunga yang indah dimulai dari luar ruangan dan dilengkapi sejumlah foto kenangan kebersamaan Jess No Limit- Sisca Kohl. Tempat dinner pun dirias dengan banyak bunga.

“Makanan yang pertama appetizer sudah datang,” kata Jess No Limit yang lantas meminta sang kekasih memulai memakan.

Beberapa waktu kemudian prank dinner romantis ini mulai diperlihatkan kepada Sisca Kohl. Berawal dari adanya tulisan ‘marry me’ di luar ruangan tepat di belakang Sisca Kohl. “Lihat ke belakang,” pinta Jess No Limit kepada Sisca Kohl.

Usai melihat tulisan itu, dia langsung tahu dirinya sedang dilamar oleh sang kekasih. Sisca Kohl pun langsung menangis haru.

Mereka kemudian keluar ruangan berada di dekat tulisan ‘marry me’. Sambil posisi berlutut, Jess No Limit menyatakan keseriusannya untuk memikahi Sisca Kohl. “Ayang mau nikah sama aku nggak?,” tanya gamer dengan jumlah subscriber 24,8 juta di YouTube.

Tangis haru Sisca Kohl semakin pecah. Dia sesenggukan sambil menyatakan kesediaannya untuk dinikahi Jess No Limit. Sebuah cincin pun disematkan di jari manisnya.

Diungkapkan Jess No Limit, dirinya serius mau menikahi Sisca karena merasa telah menemukan perempuan yang tepat untuk mendampinginya dalam membangun bahtera rumah tangga.

“Sisca itu orang yang paling perhatian sama aku, selalu mejaga perasaan aku,” kata Jess No Limit.

“Let’s grow old together. Amin,” ucap Sisca Kohl.

Dalam posting-an Instagram keduanya, tersemat tanggal 16 Juni 2022. Kemungkinan tanggal itu merupakan tanggal dimana mereka menjalani prosesi lamaran.

JawaPos.com berusaha mengonfirmasi terkait kabar bahagia lamaran ini. Namun Sisca Kohl dan Jess No Limit memberikan respons sampai sampai berita ini dinaikkan.


Credit: Source link

Related Articles