Jess No Limit- Sisca Kohl Perlihatkan Video Malam Pertama

JawaPos.com – Setelah mengunggah sejumlah foto dan video pemberkatan pernikahan beberapa hari lalu, pasangan sesama YouTuber Jess No Limit- Sisca Kohl akhirnya mengunggah video yang menyinggung soal malam pertama mereka di kanal YouTube.

Malam pertama pasangan ini kabarnya mengambil tempat di salah satu hotel di Jakarta. Sejumlah momen diperlihatkan Jess No Limit- Sisca Kohl. Dari mulai jalan-jalan bersama hingga makan malam berdua secara romantis.

Pada tengah malam, mereka pun bersiap beristirahat tidur untuk pertama kalinya dengan status baru sebagai pasangan suami-istri. Jess No Limit mengaku tidur bersama Sisca Kohl merupakan pengalaman baru bagi dirinya. “Biasanya kita cuma sleep call ya kalau malam-malam,” kata Jess No Limit yang langsung dibenarkan oleh Sica Kohl.

“Sekarang kita akan bobom bareng dulu ya guys,” ucap Jess No Limit yang menyinggung soal malam pertama.

“Mari kita coba,” timpal Sisca Kohl. “Full power,” ujar Jess No Limit lebih lanjut.

Keesokan harinya saat sudah bangun tidur, dengan ditemani Sisca Kohl, YouTuber gaming itu memperlihatkan kondisi tempat tidurnya yang terlihat sedikit berantakan.

“Sekarang sudah pagi hari guys. Tuh, semalam kita bobo, berantakan ya ayang,” kata pemilik nama lengkap Tobias Justin.

Sebelumnya, Jess No Limit dan Sisca Kohl sudah membocorkan tanggal pernikahan mereka setelah sebelumnya sempat dirahasiakan ke publik. Mereka ternyata melangsungkan pernikahan pada tanggal 10 Oktober 2022.

Tanggal pernikahan mereka terungkap setelah pasangan ini kompak membagikan dokumentasi foto pernikahan mereka di akun Instagram masing- masing. Gereja tempat mereka mengikat janji suci dihias dengan indah, menawan, dengan dekorasi penuh bunga.

“10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit. Forever Together No Limit. I love you forever my wife @siscakohl #JustForSisca,” tulis Jess No Limit dalam unggahan Instagram-nya.

Pada salah satu foto, terlihat Jess No Limit mencium kening Sisca Kohl setelah acara pemberkatan nikah di sebuah gereja. Sisca Kohl mengenakan gaun pengantin warna putih lengkap dengan mahkota di kepalanya. Sementara Jess No Limit menggunakan setelan jas. Keduanya tampak serasi sebagai pasangan suami-istri.


Credit: Source link