Jessica Iskandar Menangis di Panggung Silet Awards

indopos.co.id – Ajang Silet Awards 2020 yang banyak ditunggu masyarakat akhirnya sukses digelar selamam Live Onair di RCTI. Silet Awards 2020 tidak sekadar memberi penghargaan, namun ajang ini menghadirkan curhatan eksklusif para artis. Silet Awards 2020 memberi ruang bagi para selebriti yang tengah hangat diperbincangkan untuk mencurahkan isi hatinya.

Silet Awards 2020 semalam dipandu oleh host Ayu Dewi dan Jessica Iskandar yang berlangsung di Studio 14, MNC Studios, Jakarta, Selasa (27/10/2020). Ini merupakan penyelenggaraan ajang penghargaan Silet Awards keenam bagi insan pertelevisian Indonesia.

Banyak kalangan artis yang meramaikan acara spesial ini. Sebut saja BCL, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolia, Rizki, Ridho dan artis papan atas lainnya. Serta tidak kalah seru penampilan pesulap ternama Indonesia Romi Rafael dan Bow Vernon.

Acara pertama kali dibuka dengan aksi sulap yang mempesona dari master of hypnosis Romi Rafael beserta istrinya Ury Rafael. Selanjutnya, Verrel Bramasta dan Riza Syah membacakan nominasi untuk kategori ”Asmara Tersilet”.

Nama Jessica Iskandar yang menjadi host berhasil memborong dua peghargaan “Asmara Tersilet” dan “Kehidupan Tersilet”. Jedar sempat menangis di panggung mencurahkan segala kesedihannya, mulai kandasnya percintaan dan gagal menikah hingga di vonis menderita sakit Hipertiroid.

“Aduh ini gimana ya, malah senang. Tapi kategori “Asmara Tersilet”, sedih juga,” ujar Jedar.

Meski demikian kini Jedar mengaku dia sudah lebih tenang dan berusaha move on. Curhat di panggung berlanjut, Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang meraih “Pasangan Tersilet” melakukan klarifikasi atas hubungannya selama ini,.

“kita jalanin bersama-sama, kita tahu bahagianya kita, senangnya kita, selagi tahu menjalankan yang positif semoga kita dikasih kelancaran,” ucap Billy di hadapan Amanda.

Sementara Rizki 2R yang sejak pernikahannya menjadi viral mengakui bahwa dirinya memang sedang ada permasalahan. Romy Rafael yang di panggung memberikan kartu kenakalan kepada Rizki dan memberikan kartu kebaikan kepada Ridho berpesan, “pesan moralnya apa yang kita tanam dan itu yang akan kita tuai.”

Untuk kategori” Aktor Tersilet” berhasil diraih oleh Verrell Bramasta yang sukses dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, sementara pasangan mainnya di Pupa Ranty Maria, juga meraih “Artis Tersilet.”

Putri untuk Pangeran juga meraih kategori “Sinetron Tersilet” dan juga “Pasangan Sinetron Tersilet” lewat pasangan Atta (Evan Marvino) dan Citra (Harini Sondakh). Ini membuat Sinetron Putri Untuk Pangeran memborong penghargaan Silet Awards semalam.

Dalam kategori “Pendatang Baru Tersilet” jatuh kepada Tiara Andini, yang mengalahkan Lyodra yang merupakan sesama grand finalis Indonesian Idol 2020.

Di panggung SIlet Awards semalam, pemirsa dihibur dengan penampilan Bunga Citra Lestari. BCL kembali tampil secara virtual bersama Trio Idol Lyodra, Tiara, dan Ziva untuk menghibur para pemirsa setia RCTI.

Di penghujung acara, Silet Awards 2020 memberikan “Special Awards” untuk Almarhum Ashraf Sinclair.

Siapa saja pemenang dalam ajang Silet Award 2020? Berikut daftar pemenangnya; Aktor Tersilet: Verrell Bramasta, Aktris Tersilet : Ranty Maria. Sinetron Tersilet: Putri Untuk Pangeran, Pasangan Sinetron Tersilet: Atta (Evan Marvino) dan Citra (Harini Sondakh) “Putri untuk Pangeran”, Pendatang Baru Tersilet: Tiara Andini

Kemudian, Asmara Tersilet: Jessica Iskandar, Kehidupan Tersilet: Jessica Iskandar, Pasangan Tersilet : Billy Syahputra dan Amanda Manopo, Vlogger Keluarga Tersilet: The Hermansyah (keluarga Anang Hermansyah), Pemeran Ikonik Tersilet: Bule Wiwi (Rizky Inggar) “Amanah Wali 4” dan Spesial Awards: Alm. Ashraf Sinclair.(mdo)

Credit: Source link