Ji Chang Wook Berpisah dengan Agensinya, Tinggalkan Kenangan Indah

JawaPos.com – Perjalanan karir aktor Ji Chang Wook kini menemui babak baru. Itu terjadi setelah aktor berusia 35 tahun tersebut memutuskan untuk berpisah dengan cara yang indah bersama agensi yang menaunginya selama ini, Glorious Entertainment.

Disebut sebagai perpisahan indah karena kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kerja sama setelah kontrak eksklusif mereka berakhir tanpa ada masalah apa pun. Selain itu, mereka akan saling memberikan dukungan untuk karir di masa yang akan datang.

“Kedua belah pihak (Ji Chang Wook dan agensinya) telah memutuskan perpisahan yang indah. Mereka setuju untuk tidak memperbarui kontrak mereka dan saling mendukung masa depan satu sama lain,” ujar salah satu sumber terpercaya seperti dikutip dari Soompi.

Kabar perpisahan Ji Chang Wook juga dibenarkan oleh pihak agensi. Glorious Entertainment menyatakan memang tidak lagi terikat hubungan profesional dengan pria yang berulang tahun tiap tanggal 5 Juli seiring berakhirnya kontrak yang selama ini mengikat kedua belah pihak.

“Kontrak eksklusif dengan Ji Chang Wook telah berakhir, dan tidak akan diperpanjang. Afiliasi masa depan (Ji Chang Wook) belum diputuskan,” tuturnya.

Ji Chang Wook adalah artis asal Korea Selatan dengan karir cukup panjang. Aktif di dunia hiburan Korea sejak 2006 silam, Ji telah bermain di sejumlah judul film. Beberapa di antaranya berjudul Death Bell 2: Bloody Camp, How to Use Guys with Secret Tips, Hard Hit dan lain-lain.

Selain itu, Ji Chang Wook juga memperkuat sejumlah judul seri televisi seperti My Too Perfect Sons, Warrior Baek Dong-soo, Bachelor’s Vegetable Store, Healer, Melting Me Softly, Backstreet Rookie dan yang lainnya.


Credit: Source link