Jika Merasa Ditipu, Ressa Herlambang Tantang Buat Lapor Polisi

Jika Merasa Ditipu, Ressa Herlambang Tantang Buat Lapor Polisi

JawaPos.com – Ressa Herlambang baru saja dikenal publik setelah tenggelam selama belasan tahun di dunia hiburan. Namun simpati yang didapatkan dari publik usai menceritakan bisnis keluarganya yang bangkrut, membuat sejumlah orang yang merasa ditipu oleh Ressa gerah dan muncul ke publik.

Menanggapi adanya sejumlah orang yang merasa ditipu, Ressa Herlambang menanggapinya dengan santai. Apabila ada orang merasa ditipu olehnya, penyanyi yang sempat membuat video klip mewah pada masa silam itu meminta mereka membuat laporan polisi.

“Kalau Ressa Herlambang umur 36 tahun merugikan orang lain. Kalau menipu itu kan merugikan orang lain secara finansial atau apa pun, kantor polisi buka 24 jam silakan lapor,” kata Ressa Herlambang di channel YouTube Melaney Ricardo.

Ressa memang tidak menjelaskan seperti apa duduk permasalahan versi dirinya bersama orang-orang yang telah merasa ditipu. Ressa memyatakan siap untuk menghadapi proses hukum apabila dirinya memang dilaporkan.

Ressa Herlambang memiliki keyakinan kebenaran akan terbukti apabila kasusnya dilaporkan ke ranah hukum. “Kalau Ressa salah pasti masuk (penjara), kalau nggak salah ya nggak masuk. Kan begitu,” tuturnya.

Ressa Herlambang santai dengan omongan negatif sejumlah orang yang menuduhnya sebagai penipu dan belum memberikan klarifikasi. “Kalau ceritanya menurut mereka benar dan netizen percaya ya nggak apa-apa. Kalau Ressa yang paling penting mau berkarya saja, kalau nggak diterima ya tidak masalah juga,” ucapnya.

Dia masih enggan menanggapi secara serius atas kemunculan orang yang mengaku pernah ditipu olehnya agar tidak menjadi sensasi. “Aku nggak lahir dari dunia itu,” tegasnya.

Sebelumnya, muncul beberapa orang yang mengaku telah ditipu oleh Ressa Herlambang. Salah satunya seseorang bernama Kiki Kanoe. Dia mengaku dirugikan sampai Rp 1 miliar oleh pelantun Menyesal.


Credit: Source link

Related Articles