Jisoo BLACKPINK Rilis Teaser Proyek Solo

Jisoo BLACKPINK Rilis Teaser Proyek Solo

JawaPos.com – Kurang dari sepekan sebelum menemui BLINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jisoo BLACKPINK merilis teaser pertama debut album solonya Senin (6/3). Dia mengunggah foto sepotong baju merah yang tergeletak di padang rumput yang indah. ’’Sampai jumpa lagi,’’ tulisnya pada caption.

Unggahan lain berisi tulisan ’’Segera Hadir’’ dan tanggal perilisan proyek solo tersebut, yaitu 31 Maret 2023. Di sisi lain, YG Entertainment via Instagram BLACKPINK mengumumkan bahwa album itu akan tersedia dalam empat jenis.

Yakni, KiT Album atau album digital, Black Version, Red Version, dan Vinyl edisi terbatas. KiT Album, Black Version, dan Red Version masing-masing berisi package yang berbeda. Namun, yang pasti, fans akan mendapatkan selfie photocard Jisoo.

Jisoo menjadi member terakhir BLACKPINK yang menjalani debut solo. Pertama adalah Jennie dengan single SOLO (2018). Disusul Rose dengan single album R dan Lisa dengan Lalisa pada 2021. Kabar penggarapan debut solo Jisoo muncul sejak awal tahun ini. Februari lalu, YG Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut.

’’Sambil melakukan jadwal tur dunia yang sibuk sejak tahun lalu, dia merampungkan pemotretan sampul album dan mengerjakan produksi musik, kapan pun dia punya waktu, untuk menepati janji dengan penggemar,’’ kata agensi tersebut, seperti dilansir dari Soompi.


Credit: Source link

Related Articles