JLM hadirkan showroom Jaguar Land Rover pertama di Indonesia

Jakarta (ANTARA) – PT JLM Auto Indonesia sebagai importir sekaligus distributor tunggal dari Jaguar dan Land Rover di Indonesia meresmikan showroom pertamanya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Showroom ini hadir dengan membawa konsep modern dan mewah yang menggambarkan karakter kendaraan dari Jaguar dan Land Rover.

“Dengan bangga dan rasa syukur kami dapat meresmikan showroom pertama Jaguar dan Land Rover di Indonesia,” ujar President Director PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo dalam rilis pers, Jumat.

Baca juga: Tata Motors lihat penjualan meningkat seiring redanya kelangkaan chip

Gery mengatakan di showroom seluas 1.512,12 meter persegi tersebut terdapat lima service bays yang siap digunakan untuk pemeriksaan maupun perbaikan kendaraan Jaguar dan Land Rover. Teknisi yang bertugas telah tersertifikasi dan terlatih sesuai kompetensi.

Selain itu, tersedia pula empat stasiun pengisian daya kendaraan listrik yang bisa digunakan untuk para pengguna kendaraan listrik terutama pemilik kendaraan Jaguar dan Land Rover.

Di showroom itu juga terdapat studio personalisasi sebagai fasilitas bagi klien yang ingin mempersonalisasikan kendaraan yang dibelinya, mulaiu dari tipe atau varian, warna body, ukuran pelek beserta motifnya, warna dan bahan interior, hingga ornament atau veneer beserta opsi fitur-fitur yang diinginkan.

JLM juga menyediakan pojok aksesoris dan barang dagangan lainnya serta ruang tunggu yang nyaman untuk memanjakan para klien.

“Showroom kami juga memiliki special tools and genuine parts Jaguar Land Rover yang dapat memberikan rasa aman dan kepastian kualitas bagi para klien,” kata Gery.

Dalam kesempatan tersebut turut diumumkan kemitraan antara Inchcape yang merupakan distributor otomotif independen dengan JLR di Indonesia.

“Kami bangga dan merasa terhormat untuk terus menjadi mitra distribusi pilihan JLR,” kata Managing Director Indonesia Inchcape Motor Khoo Shao Tze.

Baca juga: “Mobil sultan” Jaguar I-PACE masuk pasar Indonesia

Baca juga: Jaguar Land Rover latih karyawan bersiap beralih ke kendaraan listrik

Baca juga: Range Rover terbaru meluncur di Indonesia, harga mulai Rp5,9 miliar

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link