Jokowi Bersama Cucu Berwisata ke Kawasan Solo Safari

by

in
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi memanfaatkan cuti bersama dengan mengajak cucunya untuk berwisata ke kawasan Solo Safari, Surakarta, Jawa Tengah, Senin (23/1/2023). (BP/Ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Presiden Jokowi tiba di Solo Safari bersama cucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah. Bersama dengan Ibu Negara Iriana, Jokowi memanfaatkan cuti bersama dengan mengajak cucunya untuk berwisata ke kawasan Solo Safari, Surakarta, Jawa Tengah.

Turut mendampingi dalam kesempatan itu, orang tua dari Jan Ethes dan La Lembah Manah yakni Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putra Presiden Jokowi, dan Selvi Ananda.

Setibanya di Solo Safari, Presiden Jokowi bersama keluarganya berjalan kaki menelusuri area Solo Safari yang saat ini masih dalam proses finalisasi sebelum “soft opening” untuk umum pada 27 Januari 2023. “Saya hanya ingin melihat akan jadi kayak apa sih? Saya lihat bagus,” kata Presiden, dikutip dari kantor berita Antara, Senin (23/1).

Selama kunjungan, tampak Jan Ethes dan La Lembah turut memberi makan burung Blue and Gold Macau, berinteraksi dengan ular piton albino, serta melihat walabi, hewan yang mirip dengan kanguru.

Presiden juga berkeliling melihat area terbuka di Solo Safari, melihat kuda, dan binatang lainnya yang ada di area Solo Safari. Selain itu, Jan Ethes dan La Lembah Manah juga nampak bermain, berfoto, dan berkeliling dengan kuda poni.

Usai berkeliling dan meninjau, Presiden dan rombongan meninggalkan kawasan wisata Solo Safari pada Senin menjelang siang. (Kmb/Balipost)

 

Credit: Source link