Jumpa Fans Sehun EXO Akhirnya Dihentikan, Ini Klarifikasi Whitelab

JawaPos.com – Label skincare dan kecantikan Whitelab menggandeng bintang KPop member EXO Oh Sehun di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (6/11). Dalam ajang temu fans itu, ribuan orang membludak dan acara hanya digelar selama 10 menit kemudian disetop polisi. Hal itu demi mengantisipasi agar kejadian tragedi Itaewon, Seoul, Korea Selatan tidak terulang.

Penampilan singkat Sehun EXO di ‘Whitelab: One Memorable Day with Scientist Ganteng Oh Sehun’ hanya sebentar karena kerumunan fans sudah mengalir sejak siang ke dalam mal. Kondisi itu membuat Whitelab selaku penyelenggara melayangkan permintaan maaf kepada penggemar melalui unggahan Instagram Story.

“Halo semua. Terima kasih atas antusiasme menyambut kedatangan #ScientistGanteng Oh Sehun hari ini. Whitelab selaku penyelenggara sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasi keramaian di venue dikarenakan antusiasme pengunjung yang sangat besar dan terus memenuhi area dalam maupun luar mall,” ungkap pihak Whitelab dikutip dari Instagram @whitelab_id, Minggu malam.

’’Maka demi alasan keselamatan dan keamanan, pihak berwajib meminta kami untuk mempersingkat jalannya event karena kondisi sudah tidak kondusif,” lanjut pernyataan tertulis.

Acara jumpa penggemar Sehun pun berlangsung kurang dari 10 menit.  Pihak Whitelab pun meminta maaf kepada para fans dan mengapresiasi para fans yang telah tertib selama acara berlangsung.

“Melalui pernyataan ini, kami ingin meminta maaf kepada seluruh fans yang telah hadir serta mengapresiasi fans yang tertib mengikuti arahan selama acara berlangsung,” tulis Whitelab. ’’Mohon maaf jika acara ini belum maksimal dan akan menjadi pelajaran untuk kami. Terima kasih atas perhatian dan dukungannya,” jelas Whitelab.

Tak hanya datang untuk menyapa para penggemar saja. Oh Sehun yang merupakan brand ambassador Whitelab diagendakan meresmikan peluncuran serum terbaru dari produk skincare lokal itu.

“Kami mengedukasi masyarakat untuk mengikuti tren yang ada di industri perawatan kulit. Salah satu bentuk komitmen ini adalah dengan melakukan reformulasi pada produk,” ujar Vanya Kanyaka dari Whitelab.

Selain menghadirkan Sehun, ada pula bincang-bincang seputar kesehatan kulit dengan para pakar, layanan konsultasi perawatan kulit, Commitment Pledge, dan aktivitas serum swap atau penukaran botol serum kosong dengan serum baru. Kehadiran Sehun diharapkan dapat mengajak perempuan Indonesia untuk bersama-sama berkomitmen dalam mengambil langkah pertamanya untuk mencapai kulit impian mereka. “Tentunya dengan Brightening Serum dengan kandungan utamanya, yaitu Niacinamide sebagai perawatan kondisi kulit,” ungkapnya. (*)

 

 

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link