Junior Roberts dan Prilly Latuconsina Sempat Khawatir saat Dipasangkan

JawaPos.com – Pengalaman beradu peran dengan Prilly Latuconsina lewat film 12 Cerita Glen Anggara dianggap Junior Roberts sebagai pengalaman yang sangat berharga. Dari bintang film Danur itu, Junior mengaku menimba banyak ilmu tentang seluk beluk dunia akting.

“Dia itu pekerja keras, total banget kalau main. Syuting sama Prilly ada yang bisa aku dapatkan, dapat pelajaran dan ilmu baru,” aku Junior Roberts di bilangan Epicentrum Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (18/7) malam.

Peraih penghargaan Piala Maya 2020 lewat film Mariposa sejatinya tidak pernah punya bayangan untuk main film dan beradu peran dengan Prilly Layuconsina. Selain dia lebih muda, Junior Roberts merasa tidak mungkin beradu peran menjadi kekasih Prilly yang telah malang melintang dalam dunia seni peran.

Bukan hanya Junior, Prilly juga sempat dilanda kekhawatiran saat mau dipasangkan. Dia khawatir dianggap netizen dan para penonton tidak cocok. Dia bahkan memikirkan tanggapan orang-orang ketika keduanya dipasangkan sebagai kekasih.

Namun, ternyata produser dan sutradara film 12 Cerita Glen Anggara melihat Junior Roberts dan Prilly Latuconsina sangat tepat untuk dipasangkan sebagai pasangan. Keduanya mulai mendapatkan chemistry sejak memulai proses reading.

“Yang paling susah dia panggil aku kakak, sangat hormat sekali dia. Sedangkan karakter dia di sini harus slengean sama aku, tengil banget. Tapi aslinya dia sopan banget,” kata Prilly Latuconsina di tempat yang sama.


Credit: Source link