Kabar Duka, Musisi Legendaris Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia

Kabar Duka, Musisi Legendaris Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia

JawaPos.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Koesnomo Koeswoyo atau Nomo Koeswoyo, musisi dari grup Koes Bersaudara, meninggal dunia pada hari ini Rabu (15/3). Nomo mengembuskan napas terakhir pada malam ini di Magelang Jawa Tengah sekitar pukul 19:30 WIB. Dia meninggal pada usia 85 tahun.

Kabar meninggalnya Nomo Koeswoyo itu dibenarkan oleh Sari Koeswoyo dari keluarga besar. Dia menyebut pria kalahiran Tuban, 21 Januari 1938 itu semang sakit akibat faktor usia. “Beliau kan sudah sepuh ya, faktor umur,” ucap Sari Koeswoyo kepada JawaPos.com melalui sambungam telepon, Rabu (15/3).

Dia menyebut jenazah akan diberangkatkan malam ini dari Magelang Jawa Tengah ke Jakarta. Sedangkan rumah duka terletak di Jalan Pertanian 1 No.5. Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. “Akan disemayamkan di rumah Mbak Chicha dan besok akan dimakamkan,” kata Sari Koeswoyo.

Rencananya, prosesi pemakaman Nomo akan dilaksanakan di TPU Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis (16/3). Sari belum dapat memberikan kepastian mengenai pukul berapa prosesi pemakaman akan dilaksanakan. “Mengenai jamnya nanti menyusul. Bisa lihat nanti di IG saya,” katanya lebih lanjut. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles