Kado akhir tahun, MMKSI berikan fitur baru untuk New Xpander

Kado akhir tahun, MMKSI berikan fitur baru untuk New Xpander
Jakarta (ANTARA) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kado akhir tahun kepada konsumen New Xpander berupa penyematan fitur baru, antara lain wireless charging dan air-filtration pada air conditioning (AC).

Fitur baru itu bisa didapatkan konsumen yang memesan modal Mitsubishi New Xpander tahun model 2023.

Direktur Sales and Marketing Division PT MMKSI Tetsuro Tsuchida dalam keterangannya beberapa waktu lalu menyatakan, “Benar, kami menyematkan beberapa peningkatan kepada model Mitsubishi Xpander tahun model 2023, dengan peningkatan AC filter untuk varian Ultimate (AT), Sport (AT/MT) dan Exceed (AT/MT).”

Baca juga: Membedah keunggulan suspensi Mitsubishi New Xpander Cross

“Peningkatan pada fitur AC dilakukan dengan menyematkan fitur Micron Air Filtration yang berfungsi mengeleminasi partikel mikroskopis yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada alergi dan kesehatan,” kata Tetsuro Tsuchida .

Tetsuro Tsuchida menjelaskan, fitur itu dapat menyaring partikel berukuran 20 – 50µm seperti serbuk sari, kemudian menghilangkan menggunakan media filter non-anyaman.

Dengan demikian, mobil keluarga yang pertama kali dikenalkan pada 2017 itu telah memiliki fitur AC digital yang tak hanya canggih, namun juga aman bagi kesehatan. New Xpander juga menyediakan fitur cup holder dan arm rest pada bangku baris kedua.

“Sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter secara lebih sempurna sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi. Selain itu, varian Ultimate AT juga mendapatkan fitur wireless charging untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat berada di dalam kabin dan berkendara,” kata dia.

Adapun manfaat dan kenyamanan fitur baru New Xpander tahun 2023 itu sudah bisa didapatkan konsumen pada unit mobil dengan tahun perakitan 2022, dengan penyesuaian harga Rp2.000.000 untuk varian Ultimate CVT, dan Rp1.000.000 untuk varian Sport, Exceed, serta GLS tipe CVT dan manual (on the road DKI Jakarta).

Baca juga: MMKSI diskon aksesori New Xpander & Pajero Sport hingga 30 persen

Baca juga: Cara MMKSI jaga harga jual kembali Xpander tetap tinggi

Baca juga: Pengiriman New Xpander Cross capai ribuan unit

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles