Kampus UBSI Bogor Siap Gelar Webinar Accounting

Kampus UBSI Bogor Siap Gelar Webinar Accounting

by

in

Andalan News, Jakarta – Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Akuntansi (SIA) kampus Bogor kembali akan menggelar webinar.

Kampus UBSI Bogor Siap Gelar Webinar Accounting
Foto UBSI

Webinar Notable Expert Talk (NEXT) kampus Bogor kali ini akan bertema ‘Accounting Software For UMKM’.  Nara sumber webinar adalah Sri Wasiyanti, kepala Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Kota Bogor.

Webinar NEXT ini akan disiarkan secara live via Zoom dan Youtube, Senin (27/7) mendatang, pukul 10.00-11.30 WIB. Kegiatan ini gratis.  Bagi peserta yang akan mendaftar dapat melalui link bit.ly/UBSINEXT2020-FTI. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Mei pada nomor 08561833800.

“Bagi mahasiswa program studi SIA semester lima dapat mengikuti webinar ini sebagai persiapan menghadapi tugas akhir di semester enam nantinya,” kata Sri Waisyanti

Seminar virtual ini didukung oleh M-Tryout, BSINews, Bintang Sekolah Indonesia dan Milenianews.com. “Bagi peserta yang ingin mendapatkan e-sertifikat dikenakan biaya yang dapat ditransfer ke BCA dengan nomor rekening 3423013130 atas nama Yayasan Bina Sarana Informatika,”  ujar  Sri.