Kapal Udara hingga Yura Yunita Meriahkan Prolog Fest 2022 Balikpapan

JawaPos.com – Prolog Fest 2022 akan menghentak Balikpapan pada hari ini Rabu (23/11). Tepatnya di Seaside Avenue Plaza, Balikpapan. Sengan menggandeng sejumlah musisi yaitu Misty Avenue, Murphy Radio,Kapal Udara, DVY, Juicy Luic, hingga Yura Yunita.

Prolog Fest 2022: Rewrite the Stars! di Kalimantan digelar oleh Tiger Wong Entertainment (TWE) dan Adhya Group dengan berkolaborasi bersama Ngrencangi. Prolog Fest di sana mengusung tema ‘Embrace’ dengan harapan dapat merangkul asa atau harapan yang sempat terlepas dari genggaman akibat pandemi Covid-19.

“Kebanggaan tersendiri bagi kami sebagai penyelenggaraan bisa membawa festival tahunan ini ke empat kota, termasuk ke kota Balikpapan,” kata Juang Manyala selaku Direktur Prolog Fest dalam keterangan tertulisnya.

Pada tahun 2022, Prolog Fest digelar di empat kota berbeda. Masing-masing kota yang dikunjungi mengangkat tema berbeda pula. Di Jakarta mengusung tema Forgive, Balikpapan Embrace, Medan Hope, dan Makassar Rise.

“Untuk di Balikpapan kami mengangkat tema Embrace atau Merangkul. Kami ingin merangkul asa atau harapan yang yang sempat direnggut oleh pandemi Covid-19. Mencoba merangkul kembali garis hidup/ketentuan hidup dalam genggaman, hal tersebut saling berkaitan dengan tema umum yang kami angkat yakni Rewrite the Stars!,” tandas Juang Manyala.

Tema umum Rewrite The Stars! dalam Prolog Fest 2022 dipilih sebagai suatu seruan kepada para insan kreatif untuk menata ulang dan kembali ke jalur perjuangan dalam berkeasi dengan dilandasi spirit tinggi. Kembali menata takdir, merancang ulang masa depan, dan berbagai siasat baru setelah melewati pandemi dalam dua tahun terakhir.


Credit: Source link