Kata CEO 88rising Soal Head In The Clouds Jakarta

JawaPos.com – 88rising, label musik yang bermarkas di Amerika Serikat dan menampung banyak musisi dari Asia, bakal memboyong sejumlah artis ke tanah air. Mereka akan menggelar festival Head In The Clouds Jakarta selama 2 hari berturut-turut di Community Park PIK 2, Jakarta, pada 3-4 Desember 2022 mendatang.

Head In The Clouds Jakarta dijanjikan akan menampilkan artis-artis terkenal dari seluruh dunia. Penyanyi asal Indonesia yang berada di bawah naungan 88rising seperti Rich Brian, NIKI dan Stephanie Poetri, kabarnya juga akan turut memeriahkan festival ini.

Sean Miyashiro selaku pendiri sekaligus CEO 88rising mengaku sangat antusias akan hajatan besar. Apalagi ini menandai pertama kalinya Head In The Clouds diadakan secara internasional selama 2 hari.

“Kami sangat senang akhirnya dapat membawa festival musik Asia satu-satunya di dunia ke kota yang dekat di hati kami seperti Jakarta.” katanya dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Sabtu (13/8).

Head In The Clouds Jakarta akan dibuat megah dengan konsep produksi yang unik dan memukau. Selain pertunjukan musik, ia juga akan diwarnai pameran seni dan festival kuliner yang menampilkan makanan khas Indonesia.

Head In The Clouds Jakarta sejatinya sempat direncanakan untuk digelar di Jakarta pada 2020 silam. Kala itu direncanakan bakal dihelat di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 7 Maret 2020. Sayangnya festival tersebut batal digelar akibat pandemi Covid-19 melanda.

Head In The Clouds Music & Arts Festival digelar pertama kalinya pada tahun 2018 silam. Digelar sebagai festival musik Asia-sentris pertama di Negeri Paman Sam guna membangun kesetaraan musik yang memang menjadi concern 88rising.


Credit: Source link