Kata Prabowo, Demokrat Solid dalam Koalisi

by

in
Kata Prabowo, Demokrat Solid dalam Koalisi

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Demokrat SBY gelar pertemuan

Jakarta – Partai Demokrat dipastikan serius dan all out untuk memenangkan pasangan capres-cawapres, Prabowo SubiantoSandiaga Uno pada kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Prabowo mengatakan, partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sedang mengadakan rapat internal partai yang bersamaan dengan pertemuan partai koalisi. Hal itu menjadi alasan Partai Demokrat tidak hadir.



Meski demikian, lanjut Prabowo, elite partai berlambang segitiga mercy itu selalu hadir dalam sejumlah pertemuan partai koalisi.

“Tapi tokoh-tokoh Demokrat selalu hadir dalam pertemuan-pertemuan sebelum ini, terutama pertemuan sekretaris jenderal selalu hadir,” kata Prabowo, di kediamannya, Kartanegara, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Baca juga :

Hal itu menanggapi Demokrat dianggap tidak serius dalam koalisi Prabowo-Sandiaga untuk Pilpres 2019. Mengingat, perwakilan Demokrat tidak hadir dalam acara pertemuan pemimpin parpol koalisi di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (7/9).

Bahkan, kanjut Prabowo, agenda pertemuan partai koalisi terkait pembahasan melemahnya nilai tukar Rupiah terhadap Dolar AS merupakan usulan dari Demokrat.

“Jadi saya kira tidak ada hal yang khusus tentang hal itu,” terang Ketum Partai Gerindra itu.

Adapun sejumlah elite partai koalisi Prabowo-Sandiaga yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah, Prabowo dan Sandiaga selaku pasangan capres-cawapres, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, Ketua DPP PAN Yandri Susanto, dan Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Sandiaga Uno Demokrat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/40466/Kata-Prabowo-Demokrat-Solid-dalam-Koalisi/