Kata Teuku Rassya Ibunya Menjual Hotel Peninggalan Kakek

Kata Teuku Rassya Ibunya Menjual Hotel Peninggalan Kakek

JawaPos.com – Tamara Bleszynski mengumumkan rencana penjualan hotel peninggalan mendiang ayahnya yang terletak di kawasan Puncak Bogor Jawa Barat. Pengumuman tersebut dilakukan melalui unggahan Instagram.

Hotel itu diketahui sempat bermasalah setelah rekan bisnis menjadikan hotel itu sebagai agunan utang. Kasus tersebut dilaporkan ke polisi dan kasusnya sedang bergulir di Polda Jawa Barat.

“Selamat pagi, ingin info bahwa hotel kami, Hotel Bukit Indah @hotelbukitindahpuncak is for sale/dijual, bagi peminat serius silakan hubungi keponakkanku @jeremy.bleszynski,” tulis Tamara Bleszynski mengumumkan penjualan hotel peninggalan mendiang ayahnya di Instagram.

Selaku putra, Teuku Rassya mengatakan dirinya mendukung apapun langkah yang dilakukan Tamara Bleszynski dalam proses penyelesaian permasalahan hotel. Termasuk keputusan ibunda yang akan menjual hotel tersebut.

“Tahu kalau hotel itu akan dijual. Aku berdoa semoga yang terbaik saja, mudah-mudahan masalahnya cepat selesai,” kata Teuku Rassya saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta, Sabtu (17/12).

Rassya mengaku tidak tahu perkembangan terkini terkait permasalahan hotel. Apakah masalahnya sudah terselesaikan dengan baik atau belum. Yang pasti, Rassya menegaskan dirinya akan selalu berada di sisi ibunya dan mendorong penyelesaian kasus itu.

“Pokoknya Rassya akan selalu berdoa yang terbaik,” ujar Teuku Rassya.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles