Kecewa Dilarang Nyanyikan Lagu Dewa 19, Once: Saya Tidak Berkompetisi

Kecewa Dilarang Nyanyikan Lagu Dewa 19, Once: Saya Tidak Berkompetisi

JawaPos.com – Penyanyi Once Mekel kecewa terhadap Ahmad Dhani yang tiba-tiba membuat pernyataan ke publik melarangnya untuk membawakan lagu-lagu Dewa 19 tanpa ada pembicaraan yang serius dan kontruktif dengan dirinya. Once menyebut dirinya tidak banyak membawakan lagu Dewa 19 setiap kali manggung. Dia membawakan hal itu hanya untuk tujuan menghibur para penggemar setianya.

“Satu lagu yang saya bawakan tidak berkompetisi dengan Dewa. Dewa sebesar itu dengan penonton 70-an ribu saya mau saingin gimana?” kata Once di bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan,Jumat (31/3)

Once mengakui bahwa pengacara Ahmad Dhani memang sempat menagih uang atas lagu-lagu yang dinyanyikan Once lewat manajemennya sebelum gelaran konser di JIS. Namun ketika dikonfirmasi secara langsung, Ahmad Dhani justru tidak membenarkannya.

Menurut pengakuan Once, suami Mulan Jameela itu mengaku penagihan sejumlah uang oleh pengacaranya bukan atas kehendak dari dirinya.

“Ketika diklarifikasi dia bilang tidak menyuruh lawyer itu untuk menangih sejumlah uang yang nominalnya cukup besar,” kata Once.

Dia mengaku terbuka sebagai sahabat untuk berbicara dengan Dhani. Namun yang disayangkannya, Ahmad Dhani justru membuat pernyataan yang kontra produktif.

“Dhani harus membuat langkah-langkah yang elegan melalui jalur yang konstruktif apabila ada ketidakpuasan, bukan buat pernyataan menyetir opini publik seolah-olah saya bersalah,” kata Once Mekel.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles