Kenali Manfaat Serum untuk Kulit Cantik bagai Jebolan Puteri Indonesia

JawaPos.com – Saat seorang perempuan memiliki kulit yang cantik, mulus, dan sehat, maka saat mengaplikasikan make-up tak perlu repot dengan berbagai rangkaian riasan. Terkadang hanya cukup dengan menggunakan bedak atau lipstik, sudah tampil cetar maksimal asalkan kulitnya sehat. Prinsip itu yang dianut oleh Mellisa Fortunita, finalis Puteri Indonesia 2018.

Ditemui dalam acara JakartaXBeauty di JCC baru-baru ini, Mellisa yang kini berkecimpung di label kecantikan Mineral Botanica, memberikan tips cantiknya. Salah satunya adalah cukup dengan skincare. Jenis skincare yang paling ia andalkan adalah serum wajah.

“Tampil cantik itu harus lebih natural ya. Make-up akan lebih natural dan lebih sedikit penggunaannya jika kulit kita sehat. Maka skincare itu penting banget ya,” jelasnya kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Ia memakai beberapa tahapan skincare saat pagi dan malam. Dan paling penting adalah sunscreen dan serum.

“Sebetulnya kunci penuaan dini karena banyak banget karena kita belum teredukasi, sunscreen itu penting banget,” ungkapnya.

Saat malam hari, Mellisa memakai facial wash, toner, serum, dan moisturizer. Dan pagi hari, Mellisa memakai sunscreen, moisturizer, dan BB Cream.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link