Kenang Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto: Bapak Mentor Buat Saya

by

in

JawaPos.com – Meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo pada hari ini Jumat (1/7) sangat membuat sedih keluarga besar. Hal ini juga dirasakan menantunya, aktor Detri Warmanto.

Di mata suami Karunia Putripari Cendana itu, Tjahjo Kumolo termasuk ayah yang sangat luar biasa sekaligus kakek yang baik bagi cucu cucunya.

“Bapak adalah mentor buat saya. Beliau banyak mengajarkan hal-hal baik di kehidupan,” kata Detri Warmanto kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Jumat (1/7).

Ada banyak hal yang dipelajari Detri Warmanto dari mendiang Tjahjo Kumolo. Interaksi selama ini berhasil membuatnya mampu memetik pelajaran- pelajaran berharga.

“Beliau sangat mengajarkan yang namanya hidup kesederhanaan dan dalam berkerja harus dengan totalitas serta bersabar,” tuturnya lebih lanjut.

Di mata Detri Warmanto, sosok Tjahjo Kumolo juga termasuk sosok yang sangat sayang kepada keluarga. Selama hidup almarhum sangat peduli kepada anak-anaknya. “Ke cucu apalagi. Beliau sosok ayah dan kakek yang luar biasa,” tandasnya.


Credit: Source link