Kencan dengan Suami, Victoria Beckham Kenakan Dress Rp 27 Juta

Kencan dengan Suami, Victoria Beckham Kenakan Dress Rp 27 Juta

JawaPos.com – Pasangan selebriti David Beckham dan Victoria selalu terlihat mesra meski sudah 23 tahun menikah. Setiap satu kali sepekan, mereka kencan makan malam di luar seperti pasangan kekasih.

Kali ini, Victoria Beckham memilih mengenakan guan hitam saat kencan dengan sang suami, pada hari Jumat (30/10). Sang desainer memposting video tampilan terbarunya di Instagram.

“Jadi, malam ini adalah malam kencan,” katanya seperti dilansir dari Hello Magazine, Senin (2/11).

“Saya merasa sudah lama tidak keluar jadi saya sangat bersemangat, dan saya sangat suka gaun hitam ini,” tuturnya.

Victoria juga menjelaskan secara rinci tentang gaunnya. Dia merasa seksi dengan gaun itu.

“Punggungnya sangat rendah, terasa sangat seksi karena meskipun cukup tertutup di bagian depan dan memiliki lengan besar yang dramatis, punggungnya sangat rendah dan seksi yang saya suka. Jadi rasanya sangat, sangat feminin dan sangat ringan. Ini favorit saya,” ungkapnya.

Busana yang dikenakan Victoria Beckham. (Instagram/Hello Magazine)

Paling unik terlihat pada ikat pinggangnya. Berupa jemari tangan yang menyatu di pinggangnya seolah dia dipeluk oleh ikat pinggang itu.

“Dan saya menatanya dengan sabuk ini. Juga terlihat bagus sih tanpa sabuk. Kemudian saya memakai sepatu bot sampai paha,” katanya.

Tampak secantik biasanya, gaun ‘Draped Sleeve Dress’ dijual seharga 1.490 Poundsterling atau setara Rp 27 juta. Untuk rambut dan riasannya, ibu empat anak ini menata rambut cokelatnya dengan ikal longgar.

“Sedikit @victoriabeckhambeauty untuk makeup malam kencan malam ini,” ujarnya.

Victoria menyempurnakan penampilannya dengan bulu mata gelap, perona pipi kemerahan, dan lipstik nude. Riasan Victoria juga dari koleksinya sendiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles