Kesabaran Diuji, 4 Zodiak Ini Sering Jatuh Bangun dalam Hidup

Kesabaran Diuji, 4 Zodiak Ini Sering Jatuh Bangun dalam Hidup

JawaPos.com – Ada kalanya seseorang harus terus bersabar ketika mengalami kegagalan. Dari mulai kesepakatan bisnis hingga peluang promosi yang hilang atau dalam urusan asmara.

Saat gagal, seseorang seringkali menyesal dan menyalahkan diri sendiri atas semua kegagalan itu dan selalu bertanya-tanya mengapa tetap gagal setelah berusaha keras. Berdasarkan astrologi, berikut adalah beberapa zodiak yang cenderung mengalami lebih banyak kegagalan dalam hidup seperti dilansir dari Pink Villa, Senin (7/2).

Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Ada kalanya apa pun yang dilakukan Virgo tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Semua upaya mereka tampaknya sia-sia dan pada akhirnya mereka kecewa dan putus asa. Sementara Virgo terus mencoba yang terbaik, tetapi tetap saja mereka tak mendapatkan apa yang benar-benar mereka inginkan.

Libra

Ilustrasi zodiak Libra (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Libra cenderung mengalami lebih banyak kegagalan dalam hidup. Itu karena mereka terlalu rendah hati dan terlalu mempercayai semua orang yang mereka temui. Mereka melihat orang sebagai cerminan diri sendiri. Akhirnya Libra mengalami kegagalan dan kerugian. Libra terus belajar dari kesalahan mereka

Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Seorang Aries juga cenderung mengalami banyak kegagalan dalam hidup. Aries adalah orang yang terlalu santai. Dan inilah mengapa mereka menderita kegagalan dan kerugian. Mereka terus menunda dan tidak pernah benar-benar menyelesaikan tugas mereka.

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Seorang Cancer terkadang menjadi malas. Itulah sebabnya Cancer lebih banyak gagal. Sikap riang mereka memperburuk keadaan dan mau tak mau mereka berakhir dengan penyesalan. Namun, mereka tidak belajar dari kesalahan mereka dan terus mengulanginya. Cancer selalu mengeluh saat kegagalan tetapi tidak pernah memperbaiki diri.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles