Ketahui 5 Zodiak yang Paling Mudah Stres Ketika Hadapi Masalah

JawaPos.com – Ketika seseorang tidak dapat mengatasi situasi yang sulit, sebagian mudah menjadi stres dan mulai panik. Beberapa dari kita sering bereaksi berlebihan dalam situasi seperti itu. Langsung menjadi impulsif, tidak bisa tetap tenang dan tidak bisa berkonsentrasi pada apapun.

Sebagian orang yang bereaksi berlebihan pada sesuatu bisa diketahui berdasarkan zodiaknya. Dilansir dari Pink Villa, Senin (18/1), ini zodiak yang paling mudah stres dalam situasi yang penuh tekanan.

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo selalu menjadi yang teratas dalam daftar ketika bicara soal panik dan berlebihan. Mereka mudah menjadi stres. Mereka impulsif, mengamuk, dan mudah marah.

Baca Juga: Saat Kecewa, Curhat dengan 4 Zodiak Ini Bisa Sembuhkan Luka

Cancer

Ketika Cancer mulai bereaksi berlebihan, mereka mengatakan sesuatu tanpa berpikir. Mereka menjadi sangat impulsif dan tegang. Mereka perlu memahami bahwa ketika stres dan bereaksi berlebihan tidak dapat membantu mereka untuk mengelola situasi.

Libra

Libra bahkan bisa menyakiti diri sendiri saat sudah stres. Mereka mungkin akan membuat tembok untuk meredakan stres dengan menyendiri. Tetapi aktivitas ini tetap saja tidak membantu mereka. Mereka perlu tenang saat dilanda kepanikan.

Virgo

Virgo adalah orang yang perfeksionis. Sehingga bisa berubah stres dan bereaksi berlebihan ketika segala sesuatunya tidak sempurna atau sesuai dengan harapan mereka. Mereka ingin segalanya berjalan sempurna.

Sagitarius

Sagitarius tidak memikirkan rencana ketika menjalankannya. Saat menghadapi masalah, mereka spontan bisa bersikap kasar kepada orang lain. Jadi, ketika Sagitarius mulai bereaksi berlebihan, lebih baik biarkan mereka sendirian.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link