Ketika Polisi Muda Peduli Sesama

by

in
Ketika Polisi Muda Peduli Sesama

Alumni sekolah kepolisian angkatan 2004 gelombang 2 atau disingkat ZED-STP (Zero Empat Dua-Sepolwan Tiga Puluh) menyelenggarakan buka puasa bersama diiringi pembagian ta`jil kepada masyarakat sekitar dan santunan terhadap anak yatim, bertempat di Hotel Grandika, Jakarta, Jumat (10/5).

Jakarta, Jurnas.com – Ramadhan adalah bulan dimana umat muslim meningkatkan amal ibadah, baik kepada Allah SWT maupun berbuat kebaikan sesama manusia, termasuk di dalamnya meningkatkan kepedulian terhadap kaum duafa dan anak yatim. Banyak kelompok masyarakat yang berbagi di bulan suci ini, termasuk yang dilakukan alumni sekolah kepolisian angkatan 2004 gelombang 2 atau disingkat ZED-STP (Zero Empat Dua-Sepolwan Tiga Puluh).

Puluhan Polisi muda tersebut menyelenggarakan buka puasa bersama diiringi pembagian ta`jil kepada masyarakat sekitar dan santunan terhadap anak yatim, bertempat di Hotel Grandika, Jakarta, Jumat (10/5).



Ketua Panitia Buka Puasa Bersama, Ipda Umar Aryo Seno mengatakan bahwa kegiatan buka bersama tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi bagi alumni ZED-STP (Zero Empat Dua-Sepolwan Tiga Puluh). Setelah 14 tahun lulus dari sekolah kepolisian, sekaligus untuk meningkatkan amal  ibadah di bulan puasa dengan jalan berbagi kepada sesama.  “kita jadikan buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi setelah 14 tahun lulus dari sekolah kepolisian dan bertugas di banyak tempat, untuk itu, ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan peduli terhadap sesama. ” tutur Umar Aryo dalam sambutannya.

Selain itu Umar Aryo juga mengharapkan dengan kegiatan ini dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat “kita harus lebih peduli terhadap sesama di bulan yang baik ini, apalagi sebagai polisi-polisi muda harus menjadi contoh masyarakat” Umar Aryo menambahkan.

Baca juga :

Acara ini dihadiri oleh Ketua ZED Indonesia Bripka Angga dan Ketua STP Indonesia Bripka Rina Arman serta  rekan-rekan ZED- STP dari berbagai daerah.

TAGS : ZED-STP Buka Puasa Santunan Anak Yatim

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/52427/Ketika-Polisi-Muda-Peduli-Sesama/