Ketua Komisi III DPR Kutuk Teror Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

by

in
Ketua Komisi III DPR Kutuk Teror Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Wakil Ketua Komisi III DPR, Herman Herry

Jakarta, Jurnas.com – Komisi III DPR mengutuk keras teror bom bunuh diri yang kembali terjadi di Markas Polrestabes Medan Sumatera Utara, Rabu (13/11).

“Tak ada sikap selain bahwa saya mengutuk keras terjadinya aksi bom bunuh diri ini,” kata Ketua Komisi III DPR, Herman Herry, melalui rilisnya kepada wartawan, Rabu (13/11).

Dalam kesempatan ini, Politisi senior PDI Perjuangan asal Nusa Tenggara Timur itu mendorong aparat kepolisian untuk segera mengusut kejadian tersebut hingga tuntas.

“Saya percaya bahwa Polri akan melakukan penegakan hukum secara profesional dalam rangka menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada setiap warga negara,” kata Herman.

Selain itu, Herman juga mengimbau agar Polri tetap waspada terhadap tindakan aksi terorisme yang meresahkan masyarakat di seluruh polosok tanah air.

Baca juga.. :

“Tidak hanya di Medan, saya mendorong Polri untuk meningkatkan kewaspadaan di seluruh Indonesia demi memastikan kejadian seperti ini tak terulang lagi,” tegasnya.

Herman berharap agar seluruh masyarakat tetap tenang dan menjalankan aktivitas seperti biasanya. Menurutnya, seluruh elemen masyarakat harus bersatu menunjukkan bahwa Indonesia tidak takut terhadap teror, seperti apa pun bentuknya.

“Saya menghimbau seluruh masyarakat untuk menahan diri untuk tidak menyebarkan foto-foto maupun video aksi tersebut. Selain agar masyarakat tidak perlu mendapatkan gambar atau visual mengerikan, menyebarkan foto dan video hanya membantu tercapainya tujuan teror itu sendiri,” demikian Herman.

TAGS : Ketua Komisi III Herman Herry Teror Bom Polres Medan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/62371/Ketua-Komisi-III-DPR-Kutuk-Teror-Bom-Bunuh-Diri-di-Polrestabes-Medan/