Kiai dan Ulama se-Tasikmalaya Deklarasikan Cak Imin Cawapres 2019

by

in
Kiai dan Ulama se-Tasikmalaya Deklarasikan Cak Imin Cawapres 2019

Kiai se Tasikmalaya Jawa Barat mendeklarasikan Cak Imin Cawapres 2019.

Singaparna – Sebanyak 250 kiai dan ulama dari 39 kecamatan se-Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat mendeklarasikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menjadi calon wakil presiden, dalam perhelatan pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang.

Pengasuh Ponpes Cipasung KH Acep Adang Ruhiat mengatakan, Muhaimin atau pria yang akrab disapa Cak Imin itu dianggap pantas memimpin Indonesia. Juga, Cak Imin merupakan kader politisi terbaik yang dimiliki oleh umat Islam.

“Kami ingin Indonesia dipimpin oleh kader Nahdlatul Ulama (NU) terbaik. Karena itu, kami masyarakat dan ulama se-Kabupaten Tasikmalaya mendukung penuh Cak Imin,” kata Acep Adang saat dihubungi Jurnas.com, Senin (6/11) di Jakarta.

Acep Adang dan seluruh kyai serta ulama se-Kabupaten Tasikmalaya menyerahkan keputusan apakah Cak Imin siap dicalonkan sebagai wakil presiden. Apapun keputusan DPP PKB, kyai dan ulama siap memenangkan Cak Imin.

“Itu kami serahkan DPP PKB. Yang jelas, kami mendukung Cak Imin sebagai kader terbaik yang dimiliki oleh umat Islam,” tegasnya.

Pada Minggu (5/11) kemarin, ratusan kiai dan ulama dari berbagai wilayah di Tasikmalaya berkumpul di STIE Cipasung. Mereka mendorong Cak Imin sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

TAGS : Cak Imin Cawapres Kiai Tasikmalaya

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/24335/Kiai-dan-Ulama-se-Tasikmalaya-Deklarasikan-Cak-Imin-Cawapres-2019/