Kiat Raih Kulit Sehat dan Bercahaya dengan 4 Produk Make-up

JawaPos.com – Memenuhi keinginan perempuan akan tampilan riasan wajah yang flawless, sehat, dan muda bercahaya membuat mereka berinvestasi dalam produk kecantikan. Karena itu penting untuk kaum hawa memilih produk kecantikan yang tepat.

Seperti rangkaian Crystallure Precious by Wardah dengan konsep youthful radiant healthy look memberikan manfaat perawatan kulit secara maksimal. Lewat riasan tersebut bisa mengurangi tampilan garis halus pada kulit wajah sehingga memberikan hasil akhir kulit sehat bercahaya.

VP Product Innovation & Development PT Paragon Technology and Innovation, Dini Ardi, mengatakan, setiap perempuan pasti setuju bahwa perawatan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya merupakan investasi jangka panjang. Namun ada hal-hal yang mempengaruhi kondisi kulit kita, baik dari dalam maupun luar seperti debu dan polusi, stress, pola makan.

Baca Juga: Jajal Kreasi Make-up yang Paling Tren Pada Awal 2021

“Tidak hanya mengaplikasikan produk skin care, kecantikan kulit ini bisa lebih terpancar dengan menggunakan riasan, yang dapat menonjolkan kecantikan kulit,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (18/3).

Penting juga untuk memilih beragam produk kecantikan berkualitas yang telah tersertifikasi halal. Kemudian juga memilih riasan dengan terobosan teknologi terbaru yang dapat membuat kulit muda bercahaya dengan 2 bahan seperti Moist-Lock Agent berfungsi untuk menutrisi kulit dan memberikan kelembaban, antioxidant, tidak retak pada kulit dan Finest Spherical Powder berfungsi untuk menyamarkan masalah kulit, menghaluskan seketika dan kulit tampak lebih sehat.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link