Kiky Saputri Kembali Bergabung di Imperfect the Series

JawaPos.com – Dua tahun berlalu sejak Imperfect the Series tamat, sutradara Ernest Prakasa dan Naya Anindia membuat sekuelnya. Terlibat dalam Imperfect the Series Season 2, komika Kiky Saputri menyampaikan bahwa kedekatan para cast yang terlibat, khususnya ’’Geng Kost-an’’, tak hanya terjalin di depan kamera, tetapi juga di kehidupan nyata mereka.

Karena itu, setelah menonton dua episode awal, Kiky kangen suasana syuting. ’’Betul, kangen banget karena setelah kelar syuting proyek ini, kami semua sibuk masing-masing,’’ ujar pemain Lapor Pak itu di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Kamis (25/11).

Kiky menyebutkan bahwa Imperfect the Series Season 2 merupakan proyek terambyarnya. Sebab, syuting yang berjalan selama 36 hari itu dilakukan seolah-olah tanpa beban walaupun berlangsung dari pagi hingga malam setiap hari. Namun, Kiky malah menganggap lokasi syuting merupakan tempat bermainnya.

Selama syuting, jelas Kiky, tak ada satu hari pun yang dilewati tanpa bercengkerama. ’’Kami makan bareng, nongkrong sambil ketawa-tawa, curhat juga segala macam, TikTok-an. Nggak berasa kerja deh, kayak main aja gitu. Jadi, ya sama aja yang ada di series sama kehidupan sehari-hari,” terang dia.

Hal serupa juga dikatakan Zsazsa Utari. Pemeran Maria itu menyatakan, kedekatan mereka justru menjadi poin utama kelancaran proses syuting. Sebab, para cast tidak perlu membangun chemistry dari nol satu sama lain.

Begitu pun dengan wajah-wajah pemain baru yang terlibat seperti Abun Sungkar dan Riafinola Ifani Sari. ’’Kami semua terbuka. Ini tuh syuting nggak kayak yang lain serius-serius banget. Bercanda terus seharian. Jadi, bangun chemistry-nya nggak susah,” papar Zsazsa.

Dalam kesempatan yang sama, Naya membenarkan hal itu. Menurut dia, keakraban Geng Kost-an terbawa saat mereka on cam. Akibatnya, banyak improvisasi yang dilakukan para cast di proyek series-nya kali ini. Akibatnya, proses syuting keseringan molor dari jam yang sudah ditentukan karena Naya sengaja mengambil momen tersebut.

Namun, kedekatan mereka terkadang malah jadi bumerang untuknya. Sebab, saking akrabnya membuat Kiky dan kawan-kawan lupa akan karakter mereka masing-masing. Bahkan, Naya menyebutkan bahwa menjaga keakraban keempat anggota Geng Kost-an selama syuting adalah tantangan terberatnya dalam proyek tersebut.

’’Chemistry-nya tuh kuat banget, kadang keluar jalur. Misal, Neti dan Kiky kan bercandanya jorok, nah si Prita (Aci Resti) ikutan jorok. Padahal, nggak gitu. Jadi, saya rem. Dan itu sulit banget ngejaga mereka biar nggak terlampau jauh,’’ tutur Naya.

Imperfect the Series Season 2 rencananya tayang dalam 16 episode mulai 30 November. Alur cerita yang disajikan tak hanya menitikberatkan pada kehidupan Neti seperti di series pertamanya. Namun, kali ini berfokus pada liku-liku kehidupan Maria. Meski begitu, itu tidak mengurangi porsi cerita kehidupan ketiga anggota Geng Kost-an yang lain. 


Credit: Source link