Koleksi Daily Wear Lokal Indonesia Dibawa ke New York Fashion Week

JawaPos.com – Pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat para kreator di dunia mode Indonesia. Bahkan, salah satu label lokal justru siap unjuk gigi di ajang perhelatan bergengsi New York Fashion Week dengan mengusung konsep daily wear.

Brand fashion lokal Erigo bekerja sama dengan Shopee akan melakukan peragaan busana di New York Fashion week pada bulan September mendatang. Berawal dari apartemen kecil di Depok, produk lokal Erigo kini siap go internasional.

Label ini siap masuk ke New York Fashion Week dengan lini ERIGO X. Koleksi yang dibawa yakni berupa daily wear, active dan formal wear yang mengadaptasi elemen gender netral. Tentunya dibalut dengan desain yang high fashion dengan material yang sustain.

“Kami bawa dalam bentuk capsule collection yang terdiri dari 16 look,” kata CEO & Founder Erigo Muhammad Sadad secara daring, Senin (23/8).

Koleksi capsule itu terdiri dari warna-warna abadi berjiwa muda yakni colorful. Pada New York Fashion Week the Show Spring/Summer 2022, mereka mengusung tema fashion meets function.

“Kami memilih elemen warna palet neonic seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, dan lime green,” ungkapnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link