Komjen Idham Azis Minta Doa Restu Rakyat jadi Kapolri

by

in
Komjen Idham Azis Minta Doa Restu Rakyat jadi Kapolri

Komjen Idham Aziz

Jakarta, Jurnas.com – Calon tunggal Kapolri Komjen Idham Azis meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia agar uji kelayakan dan kepatutan yang akan digelar di Komisi III DPR dapat berjalan dengan baik.

Rencananya, Komisi III DPR akan menggelar fit and proper test terhadap Komjen Idham Aziz pada pukul 14.00 WIB, di Ruang Komisi III DPR, Jakarta, Rabu (20/10).

“Saya mohon doa karena debentar lagi pukul 14.00 WIB saya menjalani fit and proper test,” kata Idham usai bertemu dengan rombongan Komisi III DPR, di kediamannya, Jalan Panglima Polim III Nomor 7A, Jakarta.

Idham tak banyak bicara soal kesiapannya menghadapi uji kelayakan dan kepatutan tersebut. Dia berjanji bakal menjalani tugas dan fungsinya sebagai orang nomor satu di Korps Bhayangkara dengan baik.

“Saya memohon doa masyarakat Indonesia agar fit and proper test berjalan lancar, dan saya bisa menjalankan amanah dengan baik,” kata Idham.

Baca juga.. :

Hari ini rombongan Komisi III DPR mendatangi kediaman Idham di Jalan Panglima Polim III Nomor 7A, Jakarta Selatan. Kunjungan ini bagian dari rangkaian uji kepatutan dan kelayakan yang digelar hari ini sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam kunjungan itu, komisi bidang hukum itu melayangkan sejumlah pertanyaan kehidupan pribadi Idham ke keluarga. Kesimpulan dari dialog itu, Komisi III puas dengan semua pernyataan yang disampaikan Idham dan istri.

Keluarga Idham bahkan dinilai bisa menjadi teladan bagi keluarga anggota institusi Polri lain. Tak hanya itu, Idham dan istrinya bisa menjadi orangtua bagi anggota Korps Bhayangkara. Terakhir, Komisi III optimistis Idham lolos uji kelayakan dan kepatutan.

TAGS : Ketua Komisi III DPR Herman Herry Calon Kapolri Komjen Idham Aziz

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/61721/Komjen-Idham-Azis-Minta-Doa-Restu-Rakyat-jadi-Kapolri/