Konflik dengan Anak Buah, 4 Zodiak Ini Tak Cocok Jadi Pemimpin

JawaPos.com – Tak mudah menjadi atasan atau pemimpin. Anak buah harus bisa bekerja sama dengan bosnya agar tujuan dan segala target bisa dicapai.

Ketika anak buah sudah tak cocok dengan atasannya, maka seringkali terjadi konflik. Tidak semua orang bisa menjadi pemimpin hebat atau menyelesaikan sesuatu. Berdasarkan astrologi, berikut adalah beberapa zodiak yang kurang cocok menjadi atasan karena tak cocok dengan bawahan seperti dilansir dari Times Of India, Rabu (20/7).

Aquarius

Mereka memiliki potensi besar dalam hal memimpin. Mereka memiliki ide-ide dan konsep-konsep inovatif. Akan tetapi masalah mereka adalah bahwa mereka tidak memiliki rasa kemanusiaan ketika berhadapan dengan bawahan. Mereka sulit menyeimbangkan keputusan dengan bawahan. Mereka ingin mengerjakan ide dan bekerja sesuai kehendak tanpa mengikuti perasaan tim.

Scorpio

Mereka adalah rekan kerja yang baik tetapi jika sebagai bos mereka bisa menjadi mengerikan. Mereka terkenal karena suka melebih-lebihkan sesuatu. Bahkan jika mereka melakukan tugas kecil, mereka akan menunjukkan seolah-olah mereka telah bekerja keras dan penjilat. Mereka juga suka menusuk dari belakang.

Leo

Mereka menjadi bos terburuk karena mereka tidak pernah berkompromi. Mereka tidak bisa menerima kritik. Anak buah jarang dapat memberi mereka umpan balik karena mereka tidak dapat menerimanya kecuali jika itu positif yang membuatnya bisa bekerja sama.

Pisces

Jika Pisces tak suka sesuatu, mereka membiarkannya pergi. Risiko ini tidak bisa diambil di tempat kerja. Sebetulnya mereka bisa menjadi pemimpin yang hebat tetapi itu semua tergantung pada minat mereka. Penurunan mood dapat merusak keseluruhan proyek. Maka menjadi bos seperti bisa menjadi semacam pertaruhan.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link