Konser 40 Tahun Vina Panduwinata, Tiket Kelas VVIP Sold Out

Konser 40 Tahun Vina Panduwinata, Tiket Kelas VVIP Sold Out

JawaPos.com – Memperingati 40 tahun berkarya, penyanyi kenamaan tanah air Vina Panduwinata menggelar konser yang akan dihelat di Balai Sarbini, Jakarta, pada Jumat, 9 September 2022, sekitar pukul 19.00 WIB.

Konser yang mengusung tajuk ’40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata’ terasa sangat spesial karena menjadi penanda masa pencapaiannya di industri musik. Konser ini dibuat oleh Kolam Ikan Creative Communication yang sekitar 5 tahun silam sukses membuat konser tunggal bagi penyanyi berjuluk ‘si Burung Camar’.

Berdasarkan rilis diterima JawaPos.com, penjualan tiket konser Vina Panduwinata sudah sold out untuk kelas VVIP. Ini menjadi bukti bahwa penampilan Vina Panduwinata memang selalu dinanti oleh barisan para penggemar.

“Saya selalu bersyukur, bahwa di usia 40 tahun saya berkarier ini, masih dirindukan banyak orang. Terima kasih buat para penggemar, para penonton saya,” kata Vina Panduwinata dalam keterangannya.

Ada banyak lagu yang telah dirilis Vina Panduwinta sejak berkarir di dunia musik dari tahun 1980. Namun dalam gelaran konser di Balai Sarbini nanti, Vina Panduwinata akan membawakan sekitar 22 lagu hitsnya.

Selain penampilan memukau dari Mama Ina, sapaan akrab Vina Panduwinata, juga akan ada keseruan-keseruan yang akan menambah kemeriahan. Iwan Kurniawan, Project Director konser 40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata mengatakan, konser menjadi sangat istimewa karena menjadi penanda perjalanan Vina Panduwinata bermusik.

Aktif berkarya hingga 40 tahun berkarier dan digemari oleh banyak orang sampai sekarang tentu merupakan prestasi yang luar biasa. Iwan Kurniawan dan tim akan mengusahakan yang terbaik untuk memastikan gelaran konser Vina Panduwinata sempurna.

“Ini tidak hanya sebuah konser musik, tapi lebih dari itu merupakan cara kami memberikan apresiasi dan rasa hormat pada sosok penyanyi yang sudah memberikan banyak kontribusi untuk negeri ini,” ujarnya.

Tiket konser Vina Panduwinata dibagi dalam sejumlah kategori kelas. Untuk tiket VVIP dibandrol Rp 2 juta, namun sudah habis terjual. Beberapa kategori tiketnya masih tersedia. Yaitu platinum Rp 1.000.000, gold Rp 750.000, silver Rp 500.000, dan bronze Rp 350.000.


Credit: Source link

Related Articles