Konser Daring “Holiday Rock” Hadirkan Isyana dan Teddy

Konser Daring “Holiday Rock” Hadirkan Isyana dan Teddy
Tangkapan layar Isyana (dua dari kanan) dan Teddy menjelaskan tentang konser yang akan dilakukan 16 Desember secara daring. (BP/iah)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dua penyanyi Indonesia yakni Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya berkolaborasi di konser daring bertajuk “Uniqlo Holiday Rock Live From Your Neighborhood.” Konser ini digelar pada Jumat (16/12) pukul 19.00 WIB.

Dalam jumpa pers daring yang diselenggarakan Selasa (13/12), Isyana mengatakan dirinya akan membawakan lagu-lagu yang bersemangat. “Kami akan perform lagu-lagu kami yang bersemangat. Ini namanya Holliday Rock, aku bawain lagu aku sekarang yang lebih nge-rock. Jadi lebih semangat orang nontonnya,” ujar Isyana.

Isyana dan Teddy membagi tentang penampilan mereka saat membawakan lagu-lagu solo dan cover akan ditemani alat musik string. Total ada sembilan buah lagu yang akan dinyanyikan.

Lagu-lagu itu belum pernah keduanya dalam penampilan sebelumnya. “Beberapa lagu cover yang akan kami bawain juga akan dibawain dengan strings. Jadi berasa lebih hangat. Enggak tahu, kalau gua dengar strings itu bunyinya kayak hangat,” jelas Teddy.

Sementara itu, Product Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia Lisqia Lalantika mengatakan, konser online akan digelar secara langsung dari Uniqlo Heritage Bandung. Konser bisa disaksikan melalui UNIQLO Apps, website dan Instagram.

“Penonton bisa datang ke lokasi namun jumlahnya dibatasi hanya 40 orang,” imbuhnya.

Terkait pemilihan Isyana dan Teddy, Lisqia menilai keduanya memiliki karakter yang sesuai dengan tema dan nuansa yang ingin diusung brand dari Jepang ini. “Kita tahu bagaimana kancahnya Teddy dan Isyana di dunia musik Indonesia. Uniqness-nya dapat, chemistry-nya juga. Kombinasi yang tepat untuk tema yang kita usung tahun ini,” kata Lisqia. (Diah Dewi/balipost)

Credit: Source link

Related Articles