Konser Saat Dikabari Ayahnya Pingsan, Tantri Kotak: Panggung Terberat

Konser Saat Dikabari Ayahnya Pingsan, Tantri Kotak: Panggung Terberat

JawaPos.com – Penyanyi Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tantri Kotak menceritakan pengalaman manggung terberat dalam hidupnya. Itu terjadi saat istri Arda Naff itu manggung bersama band Kotak di Maguwogarjo, Sleman, Jogjakarta, belum lama ini.

Bukan karena panggungnya tidak nyaman atau para penonton ada bertindak tidak sopan. Dia merasa berat sekali menjadi pengisi acara di sana karena beberapa jam sebelum manggung, ayah Tantri, H. Dally Syambas, jatuh dari tangga hingga tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit. Cerita itu dibagikan Tantri dalam unggahannya di Instagram.

“Kemarin malam adalah panggungan terberat dalam hidup saya. 5 jam sebelum manggung di Maguwoharjo Sleman saya mendengar kabar ayah saya jatuh dari tangga dan tidak sadarkan diri dan dilarikan ke ICU,” cerita Tantri.

Manggung disaat ayahnya pingsan dan harus mendapat perawatan intensif di ruang ICU, merupakan momen sangat berat dalam hidup Tantri. Dia dilanda perasaan sedih mendalam. Ada juga rasa gelisah ingin tahu kondisi terkini sang ayahanda.

“Di hari itu perasaan saya patah! Saya tidak bisa melakukan banyak hal, hanya menunggu dan meminta bantuan tetangga dan juga saudara terdekat. Menunggu setiap menit telpon untuk mendengarkan kabar,” lanjutnya.

Akan tetapi Tantri harus tetap profesional sebagai seorang entertainer. Saat manggung, Tantri berusaha melupakan semua kesedihan yang sempat menghinggapinya atas kabar tak sedap tentang ayahnya. Tantri harus tampil ceria seolah tak pernah terjadi apa-apa. Tantri bahkan meminta tidak dikabari apapun tentang ayahnya sebelum aksinya di atas panggung selesai. Dia harus tuntaskan pekerjaan apapun yang terjadi.

“Selesai lagu Beraksi saya bawakan yang tandanya adalah lagu penutup di setiap konsernya Kotak. Nafas saya lega, saya minta pulang malam itu juga ke Tangerang,” ujar Tantri.

Usai manggung, pada malam itu juga dia memutuskan pulang ke Jakarta supaya tahu dan mendapatkan kepastian tentang kondisi ayahnya. Selain itu, Tantri juga cepat pulang mau menguatkan ibunya yang pastinya sangat terpukul atas kejadian yang menimpa ayahanya.

“Mama sosok yang lebih patah ketika melihat suaminya jatuh dari tangga dan langsung tidak sadarkan diri,”kata Tantri.

Perempuan berhijab itu mengungkapkan kondisi terkini ayahnya.Tantri mengatakan, ayahnya masih mendapat perawatan intensif di ruang ICU sebuah rumah sakit dan kondisinya belum sadar sepenuhnya.

“Mohon selipkan doa untuk beliau agar segera menemukan jalan pulangnya kembali. Aamiin ya rabb,” tandas Tantri.

Sejumlah selebtiri ikut mendoakan ayah Tantri Kotak supaya bisa melewati masa kritisnya, cepat sembuh, dan bisa kembali ke tengah-tengah keluarga. Beberapa diantaranya Ratna Listy, Gracia Indri, Armand Maulana, Rian D’Masiv, Mona Ratuliu dan yang lainnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles