Kreasi Nail Art di Rumah dengan 5 Warna Lucu dan Unik

JawaPos.com – Salah satu hobi yang banyak disukai perempuan adalah mempercantik diri, salah satunya kuku. Caranya bisa mempercantik kuku dengan menggunakan teknik nail art. Saat ini, model nail art juga cukup beragam. Kita bisa bereksperimen dengan membuat Do It Yourself (DIY) nail art yang unik dan menggemaskan untuk mengekspresikan mood.

DREAMGIRLS, girlband populer besutan Likee bekerja sama dengan The Curly Lions Nails (TCL Nails) memberi tips untuk mengekspresikan mood lewat nail art. Keperluan membuat nail art bisa berupa bahan-bahan seperti lem gel silikon, kuku artifisial dengan berbagai pilihan motif dan warna, manik-manik, pita kecil, hingga berbagai aksesoris menggemaskan.

Adanya pandemi, membuat banyak orang merasa kurang nyaman untuk mengunjungi salon khususnya untuk perawatan kecantikan lagi. Maka simak lima ide nail art yang menjadi tren sepanjang tahun 2021 ini.

1. Tampil berani dengan warna neon

nailshapes.net dari Pinterest

Anda bisa mengekspresikan kepribadian yang berani, ceria, dan unik dengan bermain dengan warna-warna neon seperti hijau lemon, pink neon, hingga kuning neon untuk kreasi nail art Anda. Untuk model desainnya, Anda bisa bebas berkreasi sesuai imajinasi.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link